Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, April 2, 2013

Download Skripsi Teknik Informatika: Rancang Bangun Sistem Informasi Administrasi Penerimaan Mahasiswa Baru Berbasis Web Universitas Mataram Menggunakan PHP dan MySQL

Rancang Bangun Sistem Informasi Administrasi Penerimaan Mahasiswa Baru Berbasis Web Universitas Mataram Menggunakan PHP dan MySQL
Penulis : Nurul Ismi
Tahun : 2010
Fakultas : Sains Dan Teknologi
Jurusan : Teknik Informatika
Pembimbing : 1) DR. Munirul Abidin, M.Ag.  2) Ririen Kusumawati, M.Kom.  
Kata Kunci : Rancang Bangun, Administrasi, Web
Universitas Mataram atau biasa dikenal dengan sebutan UNRAM adalah salah satu instansi pendidikan di kota Mataram yang merupakan instansi terfavorit yang berada di wilayah kabupaten Lombok Barat.
UNRAM sendiri masih belum mempunyai sebuah website, sehingga dalam penyebaran seputar informasi instansi masih dilakukan dengan cara menyebarkan brosur, pemasangan spanduk, pamflet, dan lain-lain. Meskipun begitu pada perkembangannya, calon mahasiswa Baru yang berminat untuk sekolah atau diterima di UNRAM tersebut semakin banyak, baik yang dari dalam kota maupun yang dari luar kota, baik yang baru lulus SMU/sederajat maupun yang sudah bekerja. Sehingga dalam perkembangannya tersebut memerlukan pelayanan secara cepat dan tidak membutuhkan waktu yang lama.
Dari penelitian yang dilakukan di Universitas Mataram, bahwa dengan adanya aplikasi ini Rancang Bangun ssistem administrasi penerimaan mahasiswa baru ini akan mempermudah proses penerimaan calon mahasiswa baru yang berada diluar daerah maupun dialam, khususnya wilayah provinsi Nusa Tenggara Barat, dan menyajikan informasi seputar kampus yang berkaitan dengan kegiatan dan berita-berita mengenai kampus bisa diakses langsung melalui media website di alamat ”si-unram.org”.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment