Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Thursday, May 30, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Merancang Pustaka (Library) untuk Membangun Pembangkit Laporan (Form Generator)


Pada Tugas Akhir ini, dilakukan pembangunan perangkat lunak untuk membuat sebuah form generator dalam format file JSP dan system manajemen basis data yang digunakan adalah MySQL. Pembuatan form input dalam sebuah halaman web harus di program secara manual. Hal ini tentu saja memakan waktu yang tidak sedikit. Untuk itu di perlukan sebuah aplikasi berbasis web untuk membuat form input secara otomatis dari basis data agar memudahkan pengembang web selanjutnya. Pada pengerjaan Tugas Akhir ini dilakukan studi dan analisis terhadap pembuatan form input menggunakan JSP dan MySQL beserta permasalahan yang mungkin muncul dalam proses pembangunan perangkat lunak. Pembangunan perangkat lunak dibuat berdasarkan hasil studi, analisis, dan perancangan yang telah dikerjakan. Perangkat lunak yang dikembangkan pada Tugas Akhir bernama Form Generator dan memiliki perintah-perintah MySQL inset, update, delete, dan select.


Peragkat lunak Form Generator telah dikembangkan dengan baik, dan dapat menjalankan fungsinya dengan benar. Form Generator dapat melakukan perintah-perintah basis data dengan baik.

File Download
Abstrak-File.pdf Abstrak-File.ps
Full Text.pdf Full Text.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment