Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Thursday, May 9, 2013

Download Skripsi PAUD : Upaya Guru Dalam Meningkatkan Pendidikan Agama Islam Pada Anak Usia Dini

Upaya Guru Dalam Meningkatkan Pendidikan Agama Islam Pada Anak Usia Dini di TK Muslimat NU 5 Malang
Penulis:Umma Hanik
Tahun:2008
Fakultas:Tarbiyah
Jurusan:Pendidikan Agama Islam
Pembimbing:1) Drs. Asmaun Sahlan M.Ag.  
Kata Kunci:Guru, Pendidikan Agama Islam, Anak Usia Dini

Pendidikan merupakan salah satu kebutuhan primer masyarakat sejak dulu. Setiap orang memerlukan pendidikan untuk kelangsungan hidupnya. Pengenalan dunia pendidikan pada usia dini bagi anak-anak yang didapatkan melalui jenjang Taman Kanak-kanak (TK) maupun sejenisnya seperti play group atau kelompok bermain, telah memberikan andil yang cukup besar. Melalui pendidikan di usia dini baik di TK maupun Play Group, setidaknya tidak akan membuat para anak tidak merasa canggung guna mengikuti ke jenjang berikut khusus tingkat Sekolah Dasar (SD).
Berdasarkan dari permasalahan tersebut diatas maka penulis mencoba mengkaji tentang “Upaya Guru Dalam Meningkatkan Pendidikan Agama Islam Pada Anak Usia Dini di TK Muslimat NU 5 Malang” yang meliputi: (1)Bagaimana upaya guru dalam meningkatkan pendidikan agama islam pada anak usia dini di TK Muslimat NU 5 Malang (2)Apa saja kendala guru dalam meningkatkan pendidikan agama islam pada anak usia dini di TK Muslimat NU 5 Malang (3)Solusi apa saja yang didilakukan guru untuk mengatasi kendala-kendala dalam meningkatkan pendidikan agama islam pada anak usia dini di TK Muslimat NU 5 Malang.
Adapun tujuan yang ingin dicapai dalam penelitian ini adalah (1)Untuk mengetahui bagaimana upaya yang dilakukan oleh guru dalam meningkatkan pendidikan pada anak usia dini di TK Muslimat NU 5 Malang, (2)Untuk mengetahui kendala guru dalam meningkatkan pendidikan agama islam pada anak usia dini di TK Muslimat Nu 5 Malang, (3)Untuk mengetahui solusi yang dilakukan guru untuk mengatasi kendala-kendala dalam meningkatkan pendidikan agama islam pada anak usia dini di TK Muslimat NU 5 Malang.
Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini kualitatif deskriptif, kualitatif deskriptif,kualitatif deskriptif,kualitatif deskriptif,kualitatif deskriptif,kualitatif deskriptif,kualitatif deskriptif,kualitatif deskriptif,kualitatif deskriptif,kualitatif deskriptif, kualitatif deskriptif,kualitatif deskriptif, kualitatif deskriptif, kualitatif deskriptif,kualitatif deskriptif, sedangkan untuk mengumpulkan data peneliti menggunakan beberapa sedangkan untuk mengumpulkan data peneliti menggunakan beberapa sedangkan untuk mengumpulkan data peneliti menggunakan beberapa sedangkan untuk mengumpulkan data peneliti menggunakan beberapa sedangkan untuk mengumpulkan data peneliti menggunakan beberapa sedangkan untuk mengumpulkan data penelitiFile Download
 Abstrak-File.pdf Abstrak-File.ps
 Full Text.pdf Full Text.ps



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment