Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, December 2, 2015

Analisis Kinerja Kepatuhan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (Studi Komparasi dengan Peer Group Periode 2004-2008)


Wuwuk Pramita Indriana
Kinerja kepatuhan adalah kondisi pencapaian hasil bank yang berdasarkan ketaatan terhadap peraturan atau standar hukum yangtelah diatur oleh lembaga atau organisasi yang berwenang (Bank Indonesia). Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan kinerja kepatuhan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk selama periode 2004-2008 serta mengkomparasikannya dengan peer groupnya.
Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif dengan pendekatan deskriptif dengan menggunakan data sekunder. Data yang digunakan merupakan data kuantatif yang berwujud dalam laporan keuangan yang dipublikasikan.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat diketahui bahwa kinerja kepatuhan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk periode 2004-2008 untuk modal inti, KPMM, PDN dan GWM sudah mematuhi  ketentuan dari Bank Indonesia sedangkan untuk BMPK terjadi pelanggaran  pada tahun 2005 yang dilakukan oleh pihak terkait, dengan adanya pelanggaran ini bank harus lebih hati-hati dalam pemberian kredit terhadap para debitur.  Penurunan kinerja modal inti, KPMM, PDN, BMPK dan GWM terjadi pada tahun 2005 yang diakibatkan karena keluarnya peraturan baru dari Bank Indonesiapada awal tahun mengenai pelonggaran pemberian kredit. Sedangkan komparasi dengan  peer group untuk periode 2004-2008 rata-rata kinerja kepatuhan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk berada di bawah rata-rata  peer groupnya, oleh karena itu PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk harus lebih meningkatkan kinerjanya agar sama dengan peer group.

Download Skripsi



 Jasa Pembuatan Skripsi


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment