Referensi Skripsi Terbaru | Download Skripsi Gratis

Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, December 9, 2015

Analisis Pengaruh Produk dan Harga yang Dipertimbangkan Konsumen Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Merek Nokia Pada Nokia Professional Centre Malang”.

Syamsuddin
Istilah “Kepuasan Konsumen” telah menjadi suatu bagian yang integral dalam misi dan tujuan sebagian besar organisasi, baik yang berorientasi pada laba maupun nirlaba. Oleh karenanya setiap perusahaan akan senantiasa berlomba-lomba mencari suatu strategi dalam upaya meningkatkan jumlah kosumen,, sehingga nantinya menjadi kosumen yang puas bahkan loyal. Sehingga dapat ditarik suatu masalah apakah variable produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dengan tujuan yang diinginkan. Subyek dalam penelitian ini adalah kosumen yang telah membeli produk handphone Nokia di Nokia Professional Cetre (NPC) Malang, yaitu dengan mengambil jumlah sample sebanyak 100 responden. Sedangkan sebagai tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah produk dan harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian handphone merek Nokia di NPC Malang.
Sebuah perumusan masalah dalam hipotesis akan diuji kebenarannya dengan perhitungan statistic secara simultan (Uji F) dan secara parsial (Uji T) diketahui bahwa variabel Produk (X1) dan Harga (X2) secara bersama-sama dapat memberikan pengaruh signifikan terhadap variabel keputusan pembelian handphone merek Nokia di NPC Malang, dimana nilai Fhitung adalah sebesar 32,907. Sedangkan hasil perhitungan uji hipotesis secara parsial (Uji T) diketahui bahwa Variabel Produk (X1) sebesar 6,393 dan variabel Harga (X2) sebesar 2,703.
Dari hasil perhitungan regresi linear berganda diketahui bahwa besarnya R (R Square) adalah sebesar 0,392. Memberikan makna bahwa proporsi keragaman dalam variabel Keputusan Pembelian (Y) yang dijelaskan oleh kedua variabel bebas di dalam model regresi adalah sebesar 39,2%. Dan secara individu diketahui bahwa variabel Produk (X1) memberikan pengaruh sebesar 0,220 (22%), variabel Harga (X2) memberikan pngaruh sebesar 0,154 (15,4%). Dalam konteks hasil penelitian ini secara umum dapat disimpulkan, bahwa variabel produk dan harga dapat berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk handphone merek Nokia. Dengan demikian dapat disarankan kepada NPC Malang khususnya, agar tetap memperhatikan pelaksanaan dalam meluncurkan produk dan kebijakan-kebijakan harga dengan berupaya semaksimal mungkin sehingga dapat meningkatkan jumlah konsumennya dengan tingkat kepuasan seperti yang diharapkan.

  
Download Skripsi



 Jasa Pembuatan Skripsi


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment