Referensi Skripsi Terbaru | Download Skripsi Gratis

Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, August 8, 2012

Download Skripsi Psikologi: Studi Korelasional Antara Konsep Diri Dan Motivasi Kerja Dengan Performa Kerja

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adanya hubungan antara variabel konsep diri dan motivasi kerja dengan performa kerja karyawan yang berasal dari luar Bandung.

Penelitian ini dilakukan di PT Astra Internasional TSO (AUTO 2000) cabang Bandung dengan sampel penelitian adalah karyawan yang berasal dari luar Bandung yang dipilih menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis jalur (path analysis) dengan uji regresi linieritas tunggal dan uji korelasi ganda dilakukan guna membuktikan adanya hubungan antara konsep diri dan motivasi dengan performa kerja. Hasil menunjukan, (1)  terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara variabel konsep diri dan motivasi kerja  dengan performa kerja berkategori tinggi, (2) terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara konsep diri dan motivasi kerja, (3) terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara konsep diri dengan performa kerja dan (4) terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara motivasi kerja dengan performa kerja, (5) performa kerja dipengaruhi secara positif dan signifikan  oleh konsep diri  dan motivasi  kerja dengan derajat determinasi tinggi.

Penelitian ini masih memerlukan kajian lanjut antara lain dalam hal pengungkapan faktor-faktor lain yang berhubungan, berkontribusi, dan berpengaruh terhadap performa kerja, pengembangan instrumen konsep diri dan motivasi kerja serta jumlah sampel penelitian yang lebih besar dan beragam.

Kata kunci:    Konsep Diri, Motivasi Kerja, Performa Kerja, Hubungan, Pengaruh, Karyawan yang berasal dari Luar Bandung, PT. Astra Internasional.
Daftar Isi s_psi_044356_table_of_content.pdf
Bab I s_psi_044356_chapter1.pdf
Bab II s_psi_044356_chapter2.pdf
Bab III s_psi_044356_chapter3.pdf
Bab IV s_psi_044356_chapter4.pdf
Bab V s_psi_044356_chapter5.pdf
Daftar Pustaka s_psi_044356_bibliography.pdf


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment