Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, October 2, 2013

Download Skripsi Gratis Matematika: :Persekitaran dan Interior pada Topologi Fuzzy


 Logika fuzzy merupakan peningkatan dari logika boolean. Logika boolean menyatakan bahwa segala sesuatu hanya dapat diekspresikan dalam dwinilai, yaitu 0 dan 1, sedangkan dalam logika fuzzy nilai keanggotaan terletak pada interval 0 sampai 1. Selain logika, dalam matematika juga mempelajari konsep topologi. Kajian topologi ini dikembangkan dengan menggunakan konsep teori himpunan dengan memperhatikan himpunan titik-titik dan keluarga himpunan-himpunan. Topologi fuzzy adalah satu diantara disiplin pokok dari matematika fuzzy yang memiliki pengembangan telah distimulasi dari awal penemuan fuzzy. Dengan topologi dibangun konsep melalui definisi dan teorema. Masalah yang dikaji dalam Skripsi ini adalah persekitaran dan interior pada topologi fuzzy. Suatu topologi fuzzy pada adalah suatu keluarga dari himpunanhimpunan bagian fuzzy pada yang memenuhi kondisi-kondisi berikut: (i) , . (ii) Jika , , maka 
. (iii) Jika 
untuk setiap , maka 
, dimana adalah suatu himpunan indeks. Suatu himpunan bagian fuzzy pada adalah suatu persekitaran pada suatu himpunan bagian fuzzy pada jika ada suatu himpunan bagian fuzzy terbuka pada sehingga .
disebut suatu himpunan bagian fuzzy interior pada jika adalah suatu persekitaran pada . Gabungan dari semua himpunan bagian fuzzy interior pada disebut interior dari dan dinotasikan dengan o. Penelitian selanjutnya dapat mengembangkan topologi-topologi yang dikaitkan dengan logika fuzzy, misalnya fungsi kontinyu, kekompakan, dan keterhubungan pada topologi fuzzy beserta definisi, teorema dan buktinya.




Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment