Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, August 14, 2013

Download Skripsi Gratis Biologi : PENGARUH PEMBERIAN VITAMIN E (α-Tocoferol) DALAM MEDIA DMEM (Dulbeccos Modified Eagles Medium)

Vitamin E mempunyai rantai Phythyl yang terdiri dari 3 isoprenoid dan bersifat hidrofobik,  sehingga  vitamin  E dapat masuk ke dalam  membran sel dan bekerjasama dengan molekul  transduktor  sinyal   untuk  mengaktifkan  enzim  protein  kinase.  Enzim protein  kinase  yang  teraktifasi  akan  mengaktifkan  protein  faktor  transkripsi.  Protein faktor transkripsi akan berikatan dengan segmen promoter yang akan memicu jalannya transkripsi  sehingga  siklus  sel  menjadi  lebih  cepat.  Penelitian  ini  bertujuan  untuk mengetahui   pengaruh   pemberian   vitamin   E   (α-tocoferol)   dalam   media   DMEM (Dulbeccos Modified  Eagles Medium)  terhadap proliferasi sel kultur  primer paru-paru fetus hamster.
Penelitian  ini  merupakan   penelitian  eksperimental,  menggunakan  RAL (Rancangan Acak Lengkap) dengan 6 perlakuan dan 4 kali ulangan. Analisis data menggunakan  ANAVA  tunggal  1%,  apabila  terdapat  perbedaan  sangat  nyata  maka dilanjutkan dengan uji lanjut. Perlakuan yang digunakan adalah pemberian vitamin E (α- tocoferol) dengan berbagai konsentrasi P0 (kontrol), P1 (25 µM), P2 (50 µM), P3 (75 µM), P4 (100 µM), dan P5 (125 µM). Sampel yang digunakan adalah sel paru-paru fetus hamster berumur 2 hari yang dikultur dalam media DMEM + FBS 20%
.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Abstrak-Arab.pdf Abstrak-Arab.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps

File Lampiran: Lampiran[1]  


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment