Referensi Skripsi Terbaru | Download Skripsi Gratis

Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, June 25, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : SIMULASI PERTUMBUHAN CHRYANTHEMUM REAGENT PINK TERHADAP INTENSITAS PENCAHAYAAN DAN JUMLAH PUPUK PHONSKA BERBASIS XL-SYSTEM

Chrysanthemum (krisan) atau uga dikenal dengan nama seruni adalah salah satu tanaman ciptaan Allah Swt. yang tumbuh di dataran tinggi dan memiliki keindahan serta manfaat yang luar biasa. Selain memiliki bentuk bunga yang indah dan bermacam -macam jenisnya, krisan juga dapat diolah menjadi makanan, minuman, bahkan obat. Sangat wajar jika permintaan tanaman krisan selalu meningkat dari tahun k e tahun.
Berdasarkan data penjualan krisan di PT. Inggu Laut Abadi, permintaan
krisan pada tahun 2006 adalah 138.124 ikat dan meningkat menjadi 174.111 ikat ada tahun 2010. Permintaan yang semakin meningkat ini disadari oleh petani sehingga memperbanyak produksi krisan. Namun demikian, ada kalanya anyaknya produksi tersebut tidak didukung dengan kualitas yang memadai. ualitas bunga krisan yang dihasilkan petani dipengaruhi oleh teknik dan eknologi budidaya yang diterapkan pada saat proses pembudidayaa n, dua aspek yang berpengaruh adalah pencahayaan dan pemupukan.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Abstrak-Arab.pdf Abstrak-Arab.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment