Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Sunday, June 9, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Prediksi Harga Saham di Bursa Efek Indonesia Menggunakan Metode Fuzzy Tsukamoto.

Metode Fuzzy Tsukamoto telah banyak diaplikasikan dalam berbagai bidang, salah satunya dalam bidang financial. Pada penelitian ini, metode Fuzzy Tsukamoto digunakan untuk memprediksi data harga saham pada Bursa Efek Indonesia (BEI) karena konsep matematis yang mendasari penalaran logika Fuzzy sangat sederhana dan mudah dimengerti. Sehingga logika fuzzy dapat dibangun dan diaplikasikan tanpa harus melalui proses pelatihan.
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui nilai Z atau nilai rata-rata terbobot (hasil prediksi) berdasarkan variabel nilai permintaan, nilai penawaran, dan laju inflasi. Secara umum hasil penelitian dari beberapa indeks saham LQ45 menunjukkan tingkat prosentase error terendah terjadi pada saham ASRI yaitu 0% dan tingkat prosentase error tertinggi terjadi pada saham ADRO yaitu 2,5% dengan nilai inflasi 0,92 di bulan Desember 2010.
Dari hasil prosentase yang didapat diatas menunjukkan bahwa sistem prediksi harga saham berbasis web dengan inferensi Fuzzy Tsukamoto dapat memprediksi harga saham berdasarkan beberapa variabel yaitu nilai penawaran, nilai permintaan dan laju inflasi dengan akurat atau dengan persentase error yang rendah.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment