Referensi Skripsi Terbaru | Download Skripsi Gratis

Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, June 10, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Sistem informasi geografis pemetaan kemiskinan kota dan kabupaten malang berbasis web

Kemiskinan merupakan masalah yang sering kali dihadapi oleh suatu negara, bahkan oleh negara kaya sekalipun. Peningkatan angka kemiskinan dari tahun ke tahun merupakan masalah yang harus dihadapi oleh masyarakat dan pemerintah. Keadaan perekonomian negara yang tidak kunjung membaik dalam beberapa tahun terakhir menyebabkan masalah kemiskinan menjadi semakin serius. Pemerintah memiliki kewajiban untuk mengatasi kemiskinan tersebut akan tetapi hal ini juga menjadi tanggung jawab seluruh penduduk. Pada kenyataannya, masalah kemiskinansangat sulit untuk dipecahkan.
Sistem Informasi Geografis merupakan salah satu alat yang dapat dipakai untuk membantu dalam menganalisa kondisi suatu daerah dalam bidang kependudukan untuk menentukan tingkat kesejahteraan penduduknya. GIS juga dapat menyampaikan informasi dalam bentuk peta tematik sehingga kondisi suatu daerah terhadap kemiskinan dapat disajikan dalam bentuk visualisasi peta tematik dan dapat mempermudah user dalam memahami informasi yang disampaikan. Sistem Informasi Geografis yang dirancang untuk dapat menganalisa keadaan penduduk suatu daerah terhadap kemiskinan berdasarkan data-data yang mendukung.
Aplikasi tersebut merupakan suatu informasi berupa data suatu keluarga yang digolongkan miskin, dimana informasi keluarga ini dapat berubah-ubah sesuai dengan kriteria yang digunakan oleh user. Oleh karena itu, sistem informasi ini dapat dijadikan sebagai alat bantu yang mendukung penentuan penduduk miskin di suatu daerah.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment