There was an error in this gadget

Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, June 19, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : APLIKASI ATMEGA 16 UNTUK MENGETAHUI TINGKAT KELISTRIKAN PADA TANAMAN HYDROPONIK SELADA KERITING

Tanaman adalah salah satu mahluk hidup yang ada di dunia ini, dan segala sesuatu yang ada di dunia ini harus dipelajari untuk dimanfaatkan sebagaimana yang telah di perintahkan oleh Allah SWT untuk mencari ilmu demi memanfaatkan bumi yang telah diciptakannya. Setelah mempelajari tanaman dan melakukan penelitian terhadap tanaman ditemukan bahwa tanaman mempunyai tingkat kelistrikan. Dengan perkembangan teknologi saat ini, perkembangan dari tingkat kelistrikan yang dihasilkan oleh tanaman bisa dilihat dan dipantau secara detail serta factor-faktor yang mempengaruhinya salah satunya adalah tingkat intensitas cahaya matahari.
Dari perkembangan teknologi saat ini, salah satu alat yang bisa digunakan untuk memantau tingkat perkembangan kelistrikan yang ada pada tumbuhan adalah mikrokontroler. Mikrokontroler bisa memonitoring perkembangan dari tingkat voltase yang dihasilkan oleh tanaman dengan dipengaruhi oleh tingkat pencahayaan tertentu. Dari hasil penelitian yang telah dilakukan terhadap tanaman hydroponic selada keriting menggunakan mikrokontroler didapatkan data bahwa tingkat pencahayaan sangatlah berpengaruh terhadap tingkat voltase yang dihasilkan. Semakin besar tingkat pencahayaan yang didapat oleh tanaman, maka semakin kecil tingkat voltase yang dihasilkan oleh tanaman tersebut, dan begitu juga sebaliknya.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Abstrak-Arab.pdf Abstrak-Arab.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment