Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Friday, June 14, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Function Structure Plant Model Pertumbuhan Tanaman Bunga Chrysanthemum Puma Putih Terhadap Pengaruh Pupuk Urea Dengan Metode XL-System

Bunga Chrysanthemum, khususnya varian puma putih merupakan salah satu komoditas pertanian tanaman hias yang potensial untuk dibudidayakan. Permintaan dunia yang terus meningkat tiap tahunnya bersemaan dengan itu jumlah produksi bunga chrysanthemum tak menunjukkan peningkatan signifikan tiap tahunnya, sehingga menuntut peningkatan dan pembenahan teknik budidaya tanaman krisan. Pemanfaatan perkembangan teknologi mutlak harus dilakukan demi mendukung budidaya bunga chrysanthemum, khusunya teknologi informasi.
Function Structure Plant Models merupakan teknik memodelkan atau menyimulasikan pertumbuhan tanaman yang mencakup semua komponen dengan teknologi pengolahan citra komputer yang berbasis 3D.
Penelitian ini menjelaskan bagaimana menyimulasikan pertumbuhan tanaman chrysanthemum puma putih dengan metode XL-System, yang di dalamnya memanfaatkan gramatikal L-System. L-System merupakan gramatikal yang mengimplementasikan algoritma penulisan berulang (rewriting system), dalam hal ini tanaman memiliki keunikan dalam hal pertumbuhan setiap komponennya sehingga dapat dirumuskan dengan gramatikal L-System.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment