Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, June 11, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Emulator Aplikasi Game Java Pada Handphone Yang Dijalankan Pada Komputer

Handphone (HP) merupakan alat komunikasi yang sangat mudah dibawa karena ukurannya yang relatif kecil dan dapat digunakan sebagai perangkat untuk mobile atau berpindah-pindah. Dengan alasan tersebut, hingga saat ini teknologi handphone terus dikembangkan baik pada hardware (perangkat keras), software (perangkat lunak), maupun sistem operasinya. Pada saat ini perkembangan software handphone pada khususnya sangatlah pesat, karena baik perusahaan software maupun individu dapat mengembangkan software handphone berbasis java dengan Java 2 Micro Edition (J2ME), sehingga banyak aplikasi maupun permainan (game) java yang telah dibuat dengan menggunakan J2ME.
Banyak software handphone yang dapat diunduh pada internet seperti aplikasi maupun permainan (game) java yang dibuat dengan menggunakan bahasa pemrograman java. Untuk menjalankan software handphone tersebut pada komputer diperlukan program khusus yang dapat mengemulasikan handphone untuk menjalankan aplikasi maupun permainan (game) java. Program tersebut biasa disebut sebagai emulator handphone.
Dengan adanya program emulator handphone ini, pengguna dapat menjalankan aplikasi maupun permainan (game) java untuk handphone pada komputer tanpa harus memiliki handphone. Emulator ini dapat digunakan secara independen, yaitu dapat dijalankan pada satu komputer saja.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment