Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, June 8, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Rancang Bangun Pencarian Akar Kata Arab Dengan Menggunakan Pattern-based Stemmer

Era digital pada saat ini juga banyak digunakan oleh badan usaha, dunia pendidikan dan lain sebagainya, beberapa bidang keilmuan yang dahulu berupa teks yang ditulis manual sekarang sudah dapat dijumpai versi digitalnya, baik yang berupa teks maupun yang sudah dalam bentuk database.
Hal tersebut memicu pengembangan perangkat lunak yang mengelola informasi dari manual ke versi digital, seperti: pencarian bidang keilmuan berdasarkan tema, frase maupun kata, perpustakaan digital untuk pencarian buku berdasarkan judul buku, kumpulan bubu-buku islamani (maktabah syamila) dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan berkembangnya dunia pendidikan pada saat ini, banyak lembaga pendidikan memanfaatkan teknologi sebagai media proses belajar mengajar di dalam kelas, sehingga mudah dalam mengajarkan materi kepada para anak didiknya..
Rancang Bangun Pencarian Akar Kata Arab adalah salah satu media perangkat lunak yang peneliti lakukan dengan tujuan agar orang yang sedang belajar bahasa arab bisa dengan mudah menemukan kata dasar dari kata arab yang sedang dia pelajari.
Hasil uji coba membuktikan bahwa pencarian akar kata arab menggunakan teknik Pattern-based Stemmer memberikan solusi yang baru dalam mempelajari morphology arab.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment