Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, June 11, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Perancangan dan Pembuatan Program Pengisian Pulsa Elektrik Berbasis Client Server

Perkembangan teknologi komunikasi sekarang ini mendorong manusia melakukan transaksi secara cepat dan tepat. Alat komunikasi yang banyak digunakan sekarang ini adalah handphone (telepon genggam) yang di dalamnya dilengkapi dengan fasilitas untuk telepon maupun SMS (Short Message Service). Semakin banyaknya manusia yang menggunakan handphone, maka meningkat pula transaksi pengisian pulsa. Pengisian pulsa yang paling banyak diminati adalah pengisian pulsa elektrik dengan kelebihan flexibel dan proses pengisiannya cepat.
Proses pengisian pulsa elektrik, memiliki kekurangan yaitu setiap provider memiliki metode pengisian pulsa yang berbeda-beda, sehingga membutuhkan satu perangkat handphone untuk satu pengisian produk. Semakin banyak produk yang akan diisi, maka semakin banyak pula perangkat handphone yang harus digunakan untuk proses pengisian pulsa.
Untuk mengatasi permasalahan ini, dibangun perencanaan dan pembuatan program pengisian pulsa elektrik berbasis client server yang diharapkan dapat membantu mempermudah proses pengisian pulsa elektrik dengan menggunakan satu perangkat handphone untuk mengisi beberapa produk pulsa yang berbeda. Dalam pembuatan program ini diguanakan bahasa pemrograman Java untuk client (J2ME) dan server (JSE) serta menggunakan MySQL untuk penyimpanan database. Perangkat yang digunakan disisi client adalah handphone yang support MIDP 2.0 dan perangkat yang digunakan untuk server adalah handphone Siemens yang support untuk AT-Command dengan menggunakan Library SmitDev.SMSServer untuk komunikasi dengan hardware handphone tersebut.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment