Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Thursday, June 13, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Aplikasi Menggunakan Mikrokontroler Seri AVR Untuk Mengetahui Tingkat Voltase Listrik Pada Tanaman Bunga Chrysanthemum

Tanaman merupakan salah satu makhluk hidup yang diciptakan oleh Allah SWT untuk dipergunakan sebaik-baiknya oleh manusia di bumi ini, selain untuk kebutuhan sehari-hari dan penyeimbang dalam kehidupan bumi ini. Seiring dengan perkembangan teknologi yang berkembang dengan pesat banyak penelitian yang dilakukan untuk melihat kandungan yang ada pada tanaman. Dan dari beberapa hasil penelitian sebelumnya ditemukan bahwa tanaman memiliki kandungan listrik.
Salah satu alat yang bisa digunakan untuk mengetahui tingkat voltase listrik yang ada pada tanaman adalah menggunakan mikrokontroler. Mikrokontroler bisa digunakan untuk memonitoring aspek-aspek dalam kehidupan dan juga mudah untuk digunakan dan didapatkan.
Dari hasil penelitian yang dilakukan terhadap tanaman bunga chryshanthemum dengan menggunakan mikrokontroler bahwa hasil voltase yang didapatkan cenderung turun dan menuju ke suatu titik voltase ±100 mV. Hasil yang didapatkan berdasarkan dengan keadaan tanaman dan alat yang digunakan untuk mengambil nilai voltase sebelum diolah oleh mikrokontroler tersebut.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Abstrak-Arab.pdf Abstrak-Arab.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment