Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, June 22, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Rancang Bangun Aplikasi Mobile Untuk Rekomendasi Pembelian Handphone Menggunakan Metode K-Nearest Neighbor.

Teknologi mobile telah mengalami perkembangan yang sangat pesat, sehingga perangkat mobile menjadi lebih memasyarakat dalam hal penyampaian informasi.
Penjualan handphone merupakan bisnis yang sedang berkembang khususnya di malang tepatnya di mall plasa malang. Salah satu strategi pemasaran penjualan handphone adalah dengan memanfaatkan teknologi mobile, yaitu dengan Rancang Bangun Aplikasi Mobile Untuk Rekomendasi Pembelian Handphone.
Aplikasi ini didesain pada perangkat mobile, dikembangkan dengan
menggunakan teknologi klasifikasi K-NN (K-Nearest Neighbor). Sistem bekerja dengan mengolah data masukan dari user berupa fitur handphone yang diinginkan dan dana.
Selanjutnya masukan tersebut diolah untuk memperoleh solusi dari masalah pembelian handphone yang sesuai fitur dan dana user sebagai rekomendasi pertimbangan.
Metode K-NN pada aplikasi mobile untuk rekomendasi pembelian handphone
ini dapat memberikan solusi atau pemecahan masalah dalam pembelian produk handphone baru dengan menentukan k=3, yaitu tiga data paling mirip akan menjadi kandidat solusi. Dalam pengembangannya dapat ditambahkan variabel lain untuk mempengaruhi perhitungan, misalnya variabel dimensi, resolusi, dan kamera.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment