There was an error in this gadget

Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Friday, June 14, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Function Structure Plant Model Pertumbuhan Tanaman Bunga Chrysanthemum Indicum Pink Terhadap Pengaruh Pemberian Pupuk MKP Berbasis XL-System

Saat ini, pendekatan dalam mempelajari proses alami system hidup pertumbuhan tanaman secara biologis dan bersifat kompleks, yang dipengaruhi oleh karakteristik lingkungan telah mampu dianalisis dan di sintesis dalam bentuk pemodelan kehidupan buatan yang meyerupai lingkungan alamiahnya dengan pendekatan XL-System. Function Structure Plant Model (FSPM) merupakan program simulasi yang menyerupai aslinya.
Berbagai gejala alam seperti gempa bumi, banjir dan pemanasan global pada suhu permukaan bumi pada berbagai kawasan lahan pertanian dibeberapa daerah di Indonesia telah berdampak pada terjadinya perubahan ekosistem dan lingkungan bagi tanaman. Hal ini berdampak pada pertumbuhan tanaman khususnya tanaman bunga chrysanthemum indicum pink pada lahan pertanian juga mengalami penurunan baik dari segi kuantitas maupun kualitas produksinya.
Dengan inovasi teknologi diharapkan mampu mengatasi dan menekan dampak yang ditimbulkan oleh perubahan iklim dan lingkungan bagi pertumbuhan tanaman bunga. Studi karakteristik tanaman bunga chrysanthemum indicum pink terhadap pengaruh pemberian pupuk mkp 25%, 50%, 75%, 100%,. Melalui percobaan lapangan secara langsung, hasilnya akan sangat beragam dikarenakan pertumbuhan tanaman sangat dipengaruhi oleh perubahan parameter lingkungan dan ekosistem.
Program aplikasi simulasi berbasis XL-System memiliki fleksibilitas dalam mensimulasikan struktur dan proses pengembangan pertumbuhan tanaman secara visual dan realistic beserta faktor-faktor lingkungan yang mempengaruhinya.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment