There was an error in this gadget

Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Friday, June 14, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Function Structure Plant Model Pertumbuhan Tanaman Bunga Chrysanthemum Euro White Terhadap Pengaruh Media Tanam Dengan Metode XL-System

Kemajuan teknologi dan ilmu pengetahuan yang sangat pesat khususnya dalam grafika komputer baru-baru ini memungkinkan menggambarkan secara matematis struktur dan proses biologis dengan realistis. Jika mengamati pertumbuhan tanaman dalam kehidupan nyata maka akan memakan waktu lama, sehingga dengan adanya perkembangan dalam bidang grafika komputer ini bisa diamati pertumbuhan dengan cepat, dengan cara pembuatan Function Structure Plant Model (FSPM). Pemodelan dilakukan pada pertumbuhan tanaman bunga Chrysanthemum Euro White dengan menggunakan metode XL-System.
Penelitian pertumbuhan tanaman dilakukan dilakukan di PT. Inggu Laut Abadi. Media tanam diantaranya, arang sekam, tanah, pasir, pupuk kompos. Hasil penelitian dibuat sebagai dasar pembuatan Function Structure Plant Model pertumbuhan tanaman bunga Chrysanthemum Euro White.
Hasil dari penelitian ini dapat mensimulasikan pertumbuhan tanaman bunga Chrysanthemum Euro White. Perbandingan antara model tanaman simulasi dengan tanaman asli secara umum, model telah mampu mensimulasikan pola pertumbuhan dan perkembangan tanaman bunga Chrysanthemum Euro White walaupun secara terperinci model tanaman memiliki banyak perbedaan hasil keluaran. Penelitian ini menghasilkan tingkat akurasi model antara tanaman simulasi dengan tanaman asli adalah sebesar: (a) tinggi tanaman 89.85%, (b) ruas perbatang 63.74%, (c) diameter batang 95.56%, dan (d) luas daun 76.21%.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment