There was an error in this gadget

Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, June 12, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Rancang Bangun Permainan Edukatif Bahasa Inggris Menggunakan Algoritma Knutt Morris Pratt

Berbagai kurikulum dan metode telah dikembangkan untuk
meningkatkan kemampuan siswa dalam menguasai bahasa Inggris. Walaupun
demikian hasilnya masih belum dirasakan maksimal dalam membuat siswa dapat
berkomunikasi dengan baik melalui bahasa tersebut. Oleh sebab itu perlu
pengembangan khusus dengan berbagai macam media pembelajaran dan salah
satunya adalah media permainan.
Penelitian ini diawali dengan proses pengacakan kata yang diambil dari
database. Kemudian kata yang dihasilkan dari pengacakan kata tersebut
ditambahkan dengan huruf acak untuk mendapatkan jumlah matrik yang sesuai
dan disimpan sebagai variabel acak kata. Variabel acak kata tersebut kemudian
dicocokkan dengan pattern yang diambil dari database menggunakan algoritma
knutt morris pratt dan disimpan sebagai variabel jawaban yang benar. Variabel
jawaban yang benar tersebut kemudian dicocokkan dengan hasil jawaban dari
pengguna.
Data uji coba untuk pengujian diambil dari uji coba langsung kepada siswa
sekolah dasar kelas 1 sampai 6. Hasil uji coba untuk percobaan 1 nilai pretest 85%
dan posttest 91%. Sedangkan hasil uji coba untuk percobaan 2 nilai pretest 78%
dan posttest 86%.
File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
BAB I.pdf BAB I.ps
BAB II.pdf BAB II.ps
BAB III.pdf BAB III.ps
BAB IV.pdf BAB IV.ps
BAB V.pdf BAB V.ps
Daftar Pustaka.pdf Daftar Pustaka.ps



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment