Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, June 5, 2013

Download Skripsi Gratis Teknik Informatika : Monitoring Perkembangan Prestasi Ta'lim Al Qur'an Mahasantri Ma'had Sunan Ampel Al-Ali Malang Menggunakan Metode Fuzzy C-Means


Salah satu upaya untuk meningkatkan kompetensi akademik Mahasantri, Ma’had Sunan Ampel Al-‘Ali Malang memiliki program ta’lim Al Qur’an yang diselenggarakan dua kali dalam sepekan. Ta’lim Al Qur’an ini dibagi menjadi beberapa kelas sesuai dengan hasil placement test yang telah dilakukan di awal masuk Ma’had Sunan Ampel Al-’Ali Malang. Untuk mempermudah tim pengelola ta’lim Al Qur’an dalam mengetahui perkembangan prestasi ta’lim Al Qur’an Mahasantri ini, maka diperlukan suatu aplikasi yang dapat digunakan untuk memonitoring perkembangan prestasi ta’lim Al Qur’an Mahasantri secara berkesinambungan, dimana hasil dari monitoring tersebut dapat digunakan sebagai rekomendasi untuk penempatan kelas ta’lim pada semester berikutnya. Berdasarkan latar belakang tersebut, penelitian ini bertujuan untuk membangun aplikasi yang dapat digunakan untuk memonitoring perkembangan prestasi ta’lim Al Qur’an Mahasantri Ma’had Sunan Ampel Al-‘Ali Malang. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu tim pengelola ta’lim Ma’had Sunan Ampel Al-‘Ali Malang untuk memonitoring perkembangan prestasi ta’lim Al Qur’an Mahasantri Ma’had Sunan Ampel Al-‘Ali Malang. Pembuatan aplikasi ini menggunakan bahasa pemrograman PHP dan MySQL sebagai basis data.


Adapun metode yang digunakan dalam pengembangan aplikasi ini adalah fuzzy cmeans, yaitu suatu teknik pengclusteran data yang mana keberadaan tiap-tiap titik data dalam cluster ditentukan oleh derajat keanggotaan.

File Download
Abstrak-Indonesia.pdf Abstrak-Indonesia.ps
Abstrak-Inggris.pdf Abstrak-Inggris.ps
Abstrak-Arab.pdf Abstrak-Arab.ps
Pendahuluan.pdf Pendahuluan.ps
Full Text.pdf Full Text.ps


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment