Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, June 10, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi al-Ahwal al-Syakhshiyyah,:Kehidupan rumah tangga setelah gagal bercerai: Studi kasus di Desa Plandi, Kecamtan Wonosari, Kabupaten Malang.

Abstract

INDONESIA:
Dengan dilatarbelakangi tentang kehidupan rumah tangga,yang mana setiap rumah tangga tidak akan selalu berjalan dengan mulus,yang pasti ada sebuah konflik dan masalah yang selalu muncul dalam kehidupan rumah tangga,dalam hal seperti ini ada yang mampu menyelesaikan dengan baik dan ada yang berujung ke Pengadilan dan terjadilah perceraian, tapi ada juga yang sampai ke Pengadilan tapi tidak sampai bercerai melainkan mampu didamaikan. Hal in seperti yang terjadi di Desa Plandi Kec Wonosari Kab. Malang yang nantinya akan menjadi obyek penelitian kami.
Sedangkan penelitian ini bertujuan untuk ; 1)untuk mengetahui penyebab pengajuan perceraian yang dilakukan pasangan suami istri gagal cerai di Desa Plandi Kec. Wonosari Kab. Malang2). Untuk mengetahui bagaimana proses berubah pemikiran pasangan suami istri tersebut untuk mengagalkan perceraian itu ,3). Untuk mengetahui pasangan suami istri yang menjadi harmonis dan tidak harmonis setelah gagal bercerai.
Peneliti ini menggunakan metode kualitatif, jenis penelitian empiris-sosiologis, dan dengan mengumpulkan data-data yang dibutuhkan dengan mengadakan wawancara, observasi dan dokumentasi.
Hasil penelitian menunjukan bahwa penyebab pengajuan perceraian dari ketiga pasangan suami-istri adalah adanya perselingkuhan yang dilakukan istri-suami suka berjudi sehingga lupa tanggung jawab terhadap keluarganya, dan suami suka minum- minuman keras sehinga melupakan kewajiban terhadap keluarganya. Sedangkan proses berubahnya pemikiran sehingga mencabut pengajuan perceraian itu di sebabkan mediasi yang dilakukan Pengadilan Agama dan konsultasi yang dilakukan pasangan Suami istri ke Mudin Desa, jadi tepatnya berubahnya pemikiran tersebut itu ada yang setelah mendapat nasehat dari Hakim PA dan nasehat mudin itu pada sidang pertama dan disidang kedua mereka membatalkanya, dan ada yang dari sidang yang pertama langsung mencabut tuntutan tersebut. Kemudian setelah mengalami kegagalan bercerai, ketiga pasangan suami-istri itu ada yang dapat menjalani kehidupan rumah tangga dengan harmonis, hal ini di sebabkan pasangan suami istri tersebut benar-benar mau berubah dari pola kehidupan sebelumnya. Kemudian ada yang masih jauh dari harmonis karena masih adanya percekcokan dalam kehidupan rumah tangganya.hal ini di sebabkan masih kurang sadarnya akan tujuan pernikahan dan kurang memahami hak dan kewajiban suami istri.
ENGLISH:
With a backdrop of domestic life, in which each household will not always go smoothly, that there must be a conflict and problems that always arise in domestic life, in a case like this there are able to finish well and there that led to the Court and there was a divorce, but have also reached the Court but not to divorce but able to be reconciled. Things in such a place in the Village district Plandi Wonosari Kab. Poor who will be the object of our research.
While this study aims to: 1) to determine the cause of the divorce filing by married couples divorce in the village failed Plandi Kec.Wonosari Kab. Malang2). To find out how the process of changing these couples thought to fail the divorce, 3). To know couples who become harmonious and inharmonious after failing to get divorced.
These researchers using qualitative methods, types of empirical-sociological research, and by collecting the data needed to conduct interviews, observation and documentation.

The result showed that the cause of the filing of divorce from third husband and wife is the wife's infidelity by her husband likes to gamble, so forget the responsibility towards his family, and her husband liked to drink-liquor so forget obligations towards his family. While the process of change in thinking so revoke the divorce filing was caused by the religious court mediation and consultation undertaken Mudin couple husband and wife to the village, so exact change is that there are thoughts that after receiving advice from Judge Mudin PA and advice it on the first hearing and trial Their second membatalkanya, and some from the first trial immediately withdraw the claim. Then, after experiencing the failure of a divorce, the three couples that nothing can go through life with a harmonious household, this caused the couple really want to change the pattern of previous lives. Then there are still far from harmonious as it is still a dispute in his home life is caused tangganya.hal still less conscious of the purpose of marriage and lack of understanding the rights and obligations of husband and wife.
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi al-Ahwal al-Syakhshiyyah" : Kehidupan rumah tangga setelah gagal bercerai: Studi kasus di Desa Plandi, Kecamtan Wonosari, Kabupaten Malang.Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment