Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Thursday, June 15, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Psikologi:Hubungan kecanduan game online dengan keterampilan sosial remaja di 4 game centre di Kecamatan Klojen Kota Malang

Abstract

INDONESIA:
Masa remaja adalah masa dimana seseorang tumbuh dan berkembang untuk mencapai kedewasaan, dimana dalam prosesnya remaja melakukan penyesuaian sosial. Di zaman modern, interaksi sosial sebagai bentuk penyesuaian sosial yang dilakukan remaja tidak terbatas dalam dunia nyata saja, namun seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin pesat membantu manusia untuk berinteraksi satu sama lain tanpa dibatasi oleh jarak dan waktu. Salah satu program yang paling diminati oleh kalangan remaja saat ini adalah media game online. Seseorang yang terikat pada kebiasaan yang sangat kuat dan tidak bisa lepas untuk bermain game online dapat dikatakan bahwa orang tersebut telah Kecanduan game online, yang ditandai dengan adanya dorongan untuk melakukan secara terus menerus yang disertai penarikan diri, ketidak mampuan mengatur waktu, mempunyai masalah dengan pengaruh interpersonal dan kesehatan.
Penelitian ini dilakukan di Malang, dengan tujuan (1) untuk mengetahui tingkat keterampilan sosial pada remaja di 4 warnet kec. Klojen kota Malang, (2) untuk mengetahui tingkat kecanduan game online pada remaja di Kec. Klojen kota Malang, (3) untuk mengetahui hubungan kecanduan game online dengan keterampilan sosial pada remaja di kec. Klojen kota Malang.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Subyek penelitian sebanyak 60 responden yang dipilih menggunakan purposive sampling. Dalam pengumpulan data, peneliti menggunakan skala. Analisa data dalam penelitian ini menggunakan analisis simple linier regression.
Hasil penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa (1) tingkat keterampilan sosial remaja di kec. Klojen kota Malang mayoritas berada pada kategori rendah dengan prosentase 51,67% atau 31 subyek. (2) Sedangkan mayoritas tingkat kecanduan game online pada remaja di kec. Klojen kota Malang berada dalam kategori tinggi dengan prosentase 40% atau 24 subyek. (3) Diketahui pula (F=2,453 dengan p=0,000 dan R² = 0,410) yang artinya ada pengaruh yang signifikan antara kecanduan game online terhadap n penyesuaian sosial remaja di Malang. Adapun sumbangan kecanduan game online terhadap penyesuaian sosial sebesar sebesar 41%, sedangkan sisanya sebesar 59% penyesuaian sosial remaja dipengaruhi oleh faktor lain.
ENGLISH:
Adolescence is a period where a person grow and develop to reach maturity, which in the process, adolescent made social adjustment. In modern times, social interaction as a form of social adjustment by adolescents is not limited in the real world, but along with the development of science and technology is increase rapidly helps people to interact with each other without being limited by time and distance. One of the programs most in demand by the media of today's teenagers are online games. Someone is bound to very strong habits that can not stop to play online games one can say that the person has been Addiction to online game, which is characterized by the urge to constantly accompanied by withdrawal, inability to manage time, have a problem with the influence interpersonal and health.
This research was conducted in Malang, with the purpose of (1) to determine the level of social skills in adolescents in 4 cafe districts of Klojen Malang, (2) to determine the level of online game addiction in adolescents in the district. Klojen city of Malang, (3) to determine the relationship of online gaming addiction with social skills in teenagers in district of Klojen city of Malang.
This study uses quantitative methods. The research subjects were 60 respondents were selected using purposive sampling. In collecting the data, researchers used a scale. Analysis of the data in this study using simple linear regression analysis.

The results of research, it is known that (1) the level of social skills of teenagers in district of Klojen Malang majority are at the low category with a percentage of 51.67% or 31 subjects. (2) While the majority of online game addiction in adolescents in district of Klojen city Malang are in high category with a percentage of 40% or 24 subjects. (3) It is well known (F = 2.453, p = 0.000 and R ² = 0.410), which means there is significant influence between addicted to online games to n adolescent social adjustment in Malang. The donation addicted to online games to social adjustment amounted to 41%, while the remaining 59% of teen social adjustment is affected by other factors.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Psikologi" :  Hubungan kecanduan game online dengan keterampilan sosial remaja di 4 game centre di Kecamatan Klojen Kota Malang" Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment