Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Thursday, June 15, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Psikologi: Kecerdasan spiritual anak punk di Kabupaten Malang.



Abstract

INDONESIA:
Pada dasarnya setiap negara mempunyai kebudayaan yang beragam serta memiliki ciri khas dan keunikannya masing-masing. Namun dengan seiring berkembangnya zaman, banyak kebudayaan luar negeri yang masuk di Indonesia. Sehingga sering banyak bermunculan kelompok-kelompok sosial di dalam masyarakat. Terdapat sebuah kelompok sosial dengan dandanan yang khas biasa disebut dengan komunitas punk. Komunitas punk juga identik dengan kekerasan (anarkis). Dengan gaya hidup yang seperti itu membuat anak punk merasa mendapatkan kebebasan. Karena perilaku anak punk sekarang yang lebih mengarah ke premanisme, sehingga menyebabkan masyarakat umum memandang kurang baik kepada anak punk. Karena kegiatan komunitas punk yang lebih mengarah kedalam hal negatif sehingga bisa disimpulkan bahwa komunitas punk jarang melakukan hal positif yang dapat dikaitkan dengan perilaku kecerdasan spiritual seseorang. Berdasarkan latar belakang yang dijelaskan diatas tujuan peneliti dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui tentang bentuk perilaku kecerdasan spiritualitas anak punk di Kabupaten Malang.
Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan jenis penelitian fenomenologis. Data diperoleh berdasarkan hasil pengambilan data dilapangan dengan metode wawancara dan observasi. Subjek pada penelitian ini berjumlah 2 anak punk yang ada di Malang.
Hasil dari penelitian yang dilakukan oleh peneliti adalah masing-masing subjek mempunyai dimensi kecerdasan spiritual dalam dirinya yang diaplikasikan pada kegiatan sehari-hari.
ENGLISH:
Every country has unique cultures those very kinds. But, in this globalization era, Indonesian cultures are influenced by many cultures from different countries. It creates many social communities in the society. There is a community with their special performing and their anarchy behavior that called by punk community. They feel comfort with their life style. Because of their attitudes, the societies opine that punkers are not good children. Usually punkers activities are refer to negative thinks, it makes everyone thinks that punk communities never do a positive thinks that related to their spiritual ability. Based on the background of study above, the aim of this study is to analyze about the spiritual ability of punker in Malang city.
This research uses descriptive qualitative method by phenomenological term. The researcher collects the data by doing interview and observation. The subject of this study is two punker in Malang city.


Base on the finding and discussion, the researcher know that every punker has their own spiritual ability that apply in their daily activities.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Psikologi" :  Kecerdasan spiritual anak punk di Kabupaten Malang.." Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini

DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment