Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Thursday, June 15, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Psikologi:Gambaran kesejahteraan psikologis remaja hamil di luar nika

Abstract

INDONESIA:
Kehamilan merupakan konsekuensi logis dari hubungan seksual pranikah.Berbagai permasalahan dialami oleh remaja yang mengalami kehamilah di luar nikah, mulai dari pernikahan, perubahan hidup dan kebebasan. Seorang remaja yang mengalami kehamilan di luar nikah akan mengalami suatu perubahan dalam hidupnya seperti tuntutan untuk menjadi seorang istri dan ibu. Kesejahteraan psikologis menjadi kondisi yang penting bagi remaja yang menikah karena hamil di luar nikah agar dapat tetap menjalani kehidupannya dengan mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahuigambaran kesejahteraan psikologis remaja hamil di luar nikah, upaya yang dilakukan untuk mencapai kesejahteraan psikologis dan faktor yang memengaruhi kesejahteraan psikologis remaja hamil di luar nikah.
Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah studi kasus. Subjek dalam penelitian ini berjumlah satu orang dengan karakteristik perempuan berada pada usia 12-21 tahun dan yang telah menikah karena hamil di luar nikah.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa gambaran kesejahteraan psikologis saat hamil berbeda dengan kesejahteraan psikologis pada saat Subjek telah melahirkan. Perubahan tersebut nampak pada hubungan positif dengan orang lain, penerimaan diri, tujuan hidup dan dalam penguasan lingkungan yang semakin membaik. Upaya yang dilakukan untuk mencapai kesejahteraan psikologis adalah dengan pasrah dan berfikir positif.Faktor-faktor yang memengaruhi kesejahteraan psikologis adalah usia, kepribadian, pengalaman masa lalu, dukungan sosial, kedekatan orang tua, konflik rumah tangga.Dampak dari kondisi tersebut adalah timbulnya ketidakberdayaan diri dan ketidakbahagiaan.
ENGLISH:
Pregnancy is a logical consequence of premarital sexual relations. Various problem sex perienced by adolescents who experienced a premarital conception, ranging from marriage, change of life and freedom. A Adolescent who suffered a pregnancy out side of marriage would under go a change in his life such as the demand tobe a wife and mother. Psychological wellbeing becomes an important condition for adolescents who get married due to pregnancy outside of marriage in order to continue to live their lives by developing the potential possessed.
This study aims to describe the psychological well-being un wed adolescents, the efforts made to achieve psychological well-being and the factors that influence adolescent psychological well-being pregnant out of wedlock.
The method used in this research is a case study. Subjects in this study is one person with the characteristics of the female population is aged 12-21 years and who had been married for pregnant out of wedlock.

The results showed that the picture of psychological well-being during pregnancy is different from when the subject of psychological well-being has spawned. These changes appearon positive relationships with others, self-acceptance, purpose in life and the environment is getting better mastery. Efforts are being made to achieve psychological well-being is to let go and think positive. The factors that influence the psychological well-being is of age, personality, past experiences, social support, parental closeness, marital conflict. The impact of these conditionsis the emergence of self helplessness and unhappiness.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Psikologi" :  Gambaran kesejahteraan psikologis remaja hamil di luar nika" Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment