Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, June 10, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi al-Ahwal al-Syakhshiyyah:Peran Klinik Keluarga Sakinah Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Malang dalam mewujudkan keluarga sakinah


Klinik Keluarga merupakan lembaga kemasyarakatan yang bergerak dalam bidang konseling keluarga. Sebagaimana Undang-Undang Hak-Hak Sipil dan Politik Pasal 23 Ayat 1, yang menjelaskan bahwa keluarga merupakan satuan kecil masyarakat yang berhak dilindungi oleh negara dan masyarakat. Adapun wilayah kerja organisasi seperti Klinik Keluarga mencangkup penyelesaian persoalan-persoalan yang terjadi di dalam keluarga, baik yang bersifat preventif maupun yang bersifat rehabilitatif. Klinik Keluarga Sakinah Pimpinan Daerah Aisyiyah memberikan pelayanan kepada masyarakat, baik secara individu maupun keluarga yang di dalamnya memiliki permasalahan.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pelayanan konseling keluarga Klinik Keluarga Sakinah Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Malang dan hasil-hasil atau pencapaian layanan konseling yang telah dilakukan oleh Klinik Keluarga Sakinah.
Adapun metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif yaitu penelitian yang dilakukan secara intensif dan terinci di dalam sebuah organisasi atau lembaga. Data-data yang diperoleh sebagian besar merupakan data primer yang dikumpulkan langsung dari informan, serta dilenkapi dengan adanyasumber data sekunder. Metode pengumpulan data dalam penelitian ini adalah mengoptimalkan proses observasi, wawancara dan dokumentasi.
Peran Klinik keluarga Sakinah Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Malang direalisasikan ke dalam empat macam bentuk sifat, yaitu Preventif, Kuratif, Rehabilitatif dan Promotif. Sedangkan, dari segi hasil pelayanan, Klinik Keluarga Sakinah memberikan porsi yang lebih banyak pada proses pendampingan.
ENGLISH:
Family Clinics is a community institution of engaged in family counseling. Refers to Civil Rights and Political Ordinance in 23 Paragraph 1, which explains that the family is a small unit that is entitled to protection by society and the state of society. The working area organizations such as Family Clinic covers about settling the problems occurred in the family, either the completion of preventive and rehabilitative. Provide to the community, both individuals and families in it has a problem.
The purpose of this study was to determine the family counseling service of Sakinah Family Clinic of the region of Aisyiyah movement in Malang and the results or the achievement of counseling services that have been performed by Sakinah Family Clinic of Aisyiyah Malang.
The method used in this research is qualitative research method are conducted intensive studies and detailed in an organization or institution. The data obtained are mostly primary data collected directly from informants, as well as with adanyasumber dilenkapi secondary data. Methods of data collection in this study is to optimize the process of observation, interviews and documentation.


The role of sakinah family clinic of the Region of Aisyiyah movement at Malang was realized in four different forms, those is preventive, curative, rehabilitative and Promotive. Meanwhile, in terms of outcomes, Sakinah Family Clinic provides more servings on mentoring process.
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi al-Ahwal al-Syakhshiyyah" : Peran Klinik Keluarga Sakinah Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Malang dalam mewujudkan keluarga sakinah." Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment