Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, June 14, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Psikologi: Perbedaan kecemasan terhadap menopause pada aanita pra dan pasca menopause di Perumahan Ardimulyo Desa Singosari Malang.

Abstract

INDONESIA:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui perbedaan Kecemasan Terhadap Menopause Pada Wanita Pra Dan Pasca Menopause Di Perumahan Ardimulyo Desa Singosari. Penelitian ini menggunakan kerangka teori yang mengacu pada the Beck Anxiety Inventory yang disusun oleh Aaron T. Beck.
Subjek berjumlah 40 orang. Subjek adalah wanita anggota PKK yang berusia diatas 45 tahun dan bersedia menjadi subjek penelitian. Data dalam penelitian berupa data kuantitatif yang dilengkapi dengan data kualitatif untuk menguatkan penjelasan proses penelitian. Data kuantitatif kemudian dianalisis dengan uji-t dua sampel independen (Independent Sample t-test) dengan bantuan program SPSS.
Hasil penelitian menunjukkan terdapat perbedaan kecemasan antara wanita pra menopause dan pasca menopause di perumahan Ardimulyo desa Singosari, dengan nilai signifikansi (2-tailed) lebih kecil dari alpha 0.025, yaitu 0.00 < α 0.025 atau dengan perbandingan nilai t hitung dengan t tabel yaitu 21.153 >1.494.
ENGLISH:
This study aims to Difference of Menopause Anxiety Level Between Pre Menopause and Pasca Menopause Women. This study used the Beck Anxiety Inventory (BAI) to see scores of anxiety on the subject.
The participant of the study were 40 women in Ardimulyo Recident at Singosari Village. In the study, quantitative data will be equipped with qualitative data to corroborate the explanation anxiety level of the pre menopause and pasca menopause women. The technique of data analysis is using t test that to know the differences of menopause anxiety between pre menopause and pasca menopause womwn.

The result of research is show that no differences of pregnant worries between normal and cesarean birth at Panti Waluya Sawahan Malang hospital, and in significant value (2- tailed) smaller than alpha 0.025, that 0.00 < α 0.025 or by comparing of t account value with table t that 21.153 >1.494


Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Psikologi" : Perbedaan kecemasan terhadap menopause pada aanita pra dan pasca menopause di Perumahan Ardimulyo Desa Singosari Malang." Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment