Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, June 14, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Psikologi:Hubungan antara konsep diri dengan pengembangan karir guru SMA Antartika Sidoarjo.

Abstract

INDONESIA :
Sukses dalam karir pasti menjadi impian setiap orang. Tetapi untuk mencapainya, ada beberapa cara yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah menetapkan tujuan dalam perencanaan karir dengan konsep diri. Tahapan-tahapan tersebut dilakukan pada saat mereka sedang berada dalam suatu lembaga. Dalam merencanakan berbagai tahapan tersebut, mereka harus memiliki konsep diri yang baik untuk mencapai segala keinginan yang ingin mereka capai.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui konsep diri guru SMA Antartika Sidoarjo, untuk mengetahui pengembangan karir guru di SMA Antartika Sidoarjo dan untuk mengetahui hubungan antara konsep diri dengan pengembangan karir guru di SMA Antartika Sidoarjo.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif. Subjek penelitian berjumlah 50 orang atau sampel dari 61 orang populasi guru yang bekerja di SMA Antartika Sidoarjo. Dalam pengunpulan data, peneliti menggunakan metode skala konsep diri dengan pengembangan karir dilengkapi dengan observasi, wawancara dan didukung dengan beberapa dokumen. Analisis data penelitian ini menggunakan teknis analisis product moment dan dibantu dengan menggunakan
bantuan SPSS 16.00 for windows.
Hasil penelitian yang dilakukan, diketahui bahwa konsep diri mayoritas berada pada kategori sedang dengan prosentase sebesar 90%. Pengembangan karir berada pada prosentase sedang dengan prosentase sebesar 78%. Hasil uji hubungan tersebut didapatkan hasil 0,613 dengan signfikansi sebesar 0.000 (signifikansi < 0.05). Pada hasil akhir penelitian membuktikan bahwa konsep diri dengan pengembangan karir pada guru SMA Antartika Sidoarjo memiliki korelasi hubungan yang positif atau signifikan.
ENGLISH :
Career success in certainly a dream of every person. But to achieve it, there are several ways that need to be considered. One is to set goals in career planning with the concept of self. The stages are done when they are in an institution. In the various stages of the planning, they must have a good selfconcept to achieve any desire
they want to achieve.
The objectives of research are to understand self-concept of teachers at SMA Antartika Sidoarjo, at acknowledge career development of teachers at SMA Antartika Sidoarjo and to examine the relationship between self-concept and career development of teachers at SMA Antartika Sidoarjo.
Research method is quantitative. The subject of research is 50 respondents or samples after selected from the population of 61 teachers at SMA Antartika Sidoarjo. During data collection, the author uses self-concept and career development scales. These scales are supported with observation, interview and some documents. Data analysis technique uses Product Moment which is supported with SPSS 16.0 for windows.

The result of research indicates that self-concept of respondent majority remains in very middle category or by percentage 90%. Career development remains in middle category by percentage 78%. Result of this relationship test is 0,613 with significance of 0.000 (significance < 0.05). Result of research indication of self concept and career development is correlation with teachers at SMA Antartika Sidoarjo

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Psikologi" :Hubungan antara konsep diri dengan pengembangan karir guru SMA Antartika Sidoarjo." Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment