Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, June 14, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Psikologi:Hubungan antara kecerdesan emosional dengan pengembalian keputusan masalah pada mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Maliki Malang.

Abstract

INDONESIA:
Pada dasarnya antara kecerdasan emosional dengan pengambilan keputusan saling berhubungan. Kecerdasan emosional merupakan himpunan bagian dari pengambilan keputusan yang melibatkan kemampuan memantau perasaan dan emosi baik pada diri sendiri maupun pada orang lain dalam mengambil sebuah permasalahan. Rumusan masalah yang diambil oleh peneliti adalah Apakah ada pengaruh kecerdasan emosional di dalam pengambilan keputusan masalah pada mahasiswa Fakultas Psikologi UIN MALIKI Malang, Apakah Ada pengaruh pengambilan keputusan dengan kecerdasan emosional pada mahasiswa Fakultas Psikologi UIN MALIKI Malang, Apakah ada hubungan antara kecerdasan emosional dengan Pengambilan keputusan masalah pada mahasiswa jurusan psikologi UIN MALIKI Malang
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah tingkat kecerdasan emosional Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN MALIKI Malang, bagaimanakah tingkat pengambilan keputusan Mahasiswa Fakultas Psikologi UIN MALIKI Malang, serta mengetahui hubungan kecerdasan emosional dan pengambilan keputusan pada mahasiswa Fakultas Psikologi UIN MALIKI Malang.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif korelasional dengan memakai metode random sampling dan quota sampling. Subyek penelitian ini pada mahasiswa Fakultas Psikologi UIN MALIKI Malang angkatan 2011 yang berjumlah 198 orang.

Pada penelitian ini diketahui bahwasanya kecerdasan emosional mahasiswa Fakultas Psikologi UIN MALIKI Malang tergolong sedang dengan persentase 45 %. Untuk tingkat pengambilan keputusan mahasiswa Fakultas Psikologi UIN MALIKI Malang berada pada kategori sedang dengan persentase 64%. Hasil uji korelasi menunjukkan nilai rhit 0.647 dengan propabilitas 0.000. Hasil penelitian ini menyatakan ada hubungan antara kecerdasan emosional dengan pengambilan keputusan mahasiswa Fakultas Psikologi UIN MALIKI Malang. Hal ini berdasarkan pada nilai rhit 0.647 dan nilai rtabel adalah 0.195. Berdasarkan taraf signifikansi 5 % r hitung dari hasil korelasi memiliki nilai rhit 0.647 > rtabel 0.195. Semakin tinggi tingkat kecerdasan emosional mahasiswa, semakin tinggi pula pengambilan keputusan masalah pada mahasiswa.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Psikologi" :Hubungan antara kecerdesan emosional dengan pengembalian keputusan masalah pada mahasiswa Fakultas Psikologi UIN Maliki Malang." Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment