Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, June 10, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi al-Ahwal al-Syakhshiyyah: Lembaga Amil Zakat di Kota Malang: Studi tentang pandangan amil zakat Kota Malang terhadap pendaftaran LAZ dan implikasi yuridisnya.

Abstract

INDONESIA:
Melihat lembaga amil zakat di kota Malang sekarang sudah berkembang pesat bukan hanya organisasi masyrakat saja yang membentuk, membuat lembaga amil zakat, banyak yayasan pendidikan, masjid-masjid, sekolah-sekolah, universitas-universitas serta lembaga usaha swasta mempunyai lembaga amil zakat. Akan tetapi berkembang pesatnya lembaga tersebut justru banyak dari mereka yang tidak terdaftar di Kementrian Agama kota Malang yang mana ini tidak sesuai dengan berlakunya Undang-undang Nomor 23 Tahun 2011 pasal 18 ayat 1,2 dan pasal 19 , 20 tentang pengelolahan zakat.
Fokus penelitian ini adalah untuk mengetahui pandangan lembaga amil zakat kota Malang terhadap pendaftaran lembaga amil zakat menurut UU Nomor 23 Tahun 2011pasal 18 ayat 1,2 dan pasal 19, 20 serta untuk mengetahuai implikasi yuridis terhadap lembaga amil zakat di kota Malang yang tidak terdaftar menurut Undang-undang Nomor 23 Tahun 2011.
Adapun penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dan jenis penelitian empiris. Sedangkan data yang digunakan merupakan berupa data primer dan skunder yang didapat dengan teknik wawancara, dan dokumentasi, yang kemudiian diolah secara cermat dan disajikan dalam bentuk deskriptif.
Berlakukanya Undang-undang zakat Nomor 23 Tahun 2011 pasal 18 ayat 1,2 dan pasal 19, 20 tentang pengelolahan zakat di lembaga-lembaga amil zakat di Kota Malang tidak efektif dan sangat memberatkan, hal ini didukung oleh pemaparan lembaga amil zakat yang tidak setuju, akan tetapi bagi lembaga amil zakat di kota Malang yang setuju , pendaftaran itu sangat membantu, mereka juga bisa memenuhi syarat yang ada di undang-undang zakat nomor 23 tahun 2011 pasal 18 ayat 1,2 dan pasal 19, 20 tentang pengelolahan zakat, dan implikasi yuridisnya lembaga tersebut di kenai sangsi, akan tetapi Undang-undang ini terbit belum bisa diterapkan dilapangan daerah, Sehingga Kementrian Agama melakukan pengawasan terhadap lembaga amil zakat yang tidak mendaftar dengan melakukan pengawasan melakukan monitoring setiap 3 atau 6 bulan sekali.
ENGLISH:
See amil zakat institutions in the city of Malang is now growing rapidly not only society organizations are formed, making amil zakat institutions, many educational institutions, mosques, schools, universities and institutions university private businesses have amil zakat institutions. But the rapid growth of these institutions actually many of those who did not register in the Ministry of Religious Affairs Malang city which is not in accordance with the enactment of Law No. 23 Year 2011 pasal 18 ayat 1,2 and pasal 19,20 on management of zakat.
This focused to understand the institution view of amil zakat institution of Malang city, about amail zakat institution by UU No 23 of 2011 pasal 18 ayat 1,2 and pasal 19,20 is soon as to know juridisial implication about amil zakat in Malang city that unisted in UU No 23 of 2011 pasal 18 ayat 1,2 and pasal 19 ,20.
This study used a qualitative approach and secondary, by the interview techniques, and ducomatition, which in caretully processed and presented in the form descriptive.
Applicability of Act zakat Number 23 Year 2011 pasal 18 ayat 1,2 and pasal 19,20 concerning the management of zakat in institutions of zakat in Malang ineffective and extremely burdensome, it is supported by the exposure amil zakat institutions do not agree, but for amil zakat institutions in the city of Malang agree, registration was very helpful, they can also qualify in the law of zakat number 23 of 2011 pasal 18 ayat 1,2 and pasal 19,20 on pengelolahan charity, and the implications of juridical institutions subject to sanctions, but the law is published can not be applied in the field area, so the Ministry religion monitoring the amil zakat institutions that do not register with the surveillance monitoring every 3 or 6 month.



Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi al-Ahwal al-Syakhshiyyah" :  Lembaga Amil Zakat di Kota Malang: Studi tentang pandangan amil zakat Kota Malang terhadap pendaftaran LAZ dan implikasi yuridisnya." Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment