Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Sunday, June 11, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Psikologi:erbedaan semangat kerja guru tidak tetap dan guru tetap MTSN Malang III Gondanglegi Malang

Abstract

INDONESIA :
Semangat kerja guru adalah perwujudan dari moral yang tinggi, di mana hal ini dipengaruhi oleh mental individu. Salah satu indikasi turunnya semangat kerja dan kegairahan kerja adalah adanya kelambatan kerja, tingkat absensi yang tinggi, dan rendahnya produktivitas kerja, tingkat perpindahan buruh yang tinggi, kegelisahan dimana-mana, tuntutan yang sering terjadi dan pemogokan. Semangat kerja adalah suasana batin dalam diri seseorang atau kelompok yang mana akan mempengaruhi diri seseorang atau kelompok untuk melakukan aktivitas demi mencapai tujuan yang ditandai dengan perhatian terhadap tugas, mampu bekerjasama dengan individu lain, memiliki inisiatif dalam mengerjakan tugas dan memiliki loyalitas terhadap organisasi. Sedangkan status guru adalah keadaan, kedudukan atau posisi guru dalam suatu lembaga atau kelompok sosial. Guru berdasarkan profesinya dibedakan menjadi: Guru Tetap yaitu guru yang diangkat dan digaji oleh pemerintah atau disebut dengan Pegawai Negeri Sipil (PNS), dan Guru Tidak Tetap yaitu guru yang diangkat dan digaji oleh lembaga yang bersangkutan sesuai dengan kebutuhan, atau juga disebut dengan guru honorer (sukuan).
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui ada tidaknya perbedaan semangat kerja antara guru tetap dengan guru tidak tetap MTsN Malang III Gondanglegi Malang. Hipotesis yang diajukan adalah bahwa terdapat perbedaan semangat kerja antara guru tetap dengan guru tidak tetap. Dalam penelitian ini terdapat dua variabel yaitu variabel bebas adalah status guru sedangkan variabel terikatnya adalah semangat kerja. Sampel dalam penelitian ini adalah guru di MTsN Malang III Gondanglegi Malang yang berjumlah 32 orang. Instrumen yang digunakan adalah angket yang terdiri dari angket semangat kerja. Untuk pengujian kualitas alat ukur digunakan Product Moment yang kemudian dikorelasikan dengan Part Whole untuk menguji validitasnya dan Alpha Cronbarch untuk menguji reliabilitas aitem angket.
Dengan menggunakan rumus uji-t, didapatkan hasil t = - 0,341, df = 30, sig = 0,736 dengan taraf signifikansi 5 % yaitu 0,05 yang berarti hipotesis dalam penelitan ini ditolak. Maksudnya bahwa tidak ada perbedaan semangat kerja antara guru tetap dengan guru tidak tetap MTsN Malang III Gondanglegi Malang.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Psikologi" : perbedaan semangat kerja guru tidak tetap dan guru tetap MTSN Malang III Gondanglegi Malang." Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment