Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, June 13, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Psikologi: Hubungan antara komunikasi positif guru dan murid dengan kecerdasan emosional murid di SMP Negeri 13 Kota Malang.

Abstract

INDONESIA:
Sekolah menjadi salah satu pilihan yang tepat untuk dapat mengembangkan potensi murid, baik kognitif, motorik, maupun afektif termasuk kecerdasan emosionalnya. Sekolah juga menjadi salah satu wadah yang baik dalam mengembangkan kemampuan murid melalui kegiatan-kegiatan yang diberikan oleh sekolah. Salah satunya adalah di Sekolah SMP Negeri 13 Kota Malang, dimana sekolah memiliki berbagai macam kegiatan rutin yang dilakukan oleh ekstrakurikuler.
Dengan Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan komunikasi positif dengan kecerdasan emosional. Metode penelitian yang digunakan adalah metode pengumpula n data dengan menggunakan skala. Sedangkan pendekatan dalam penelitian ini adalah penelitian kualitatif deskriptif korelasional. Untuk mencari korelasi antara dua variabel, peneliti menggunakan metode Korelasi Product Moment.
Hasil dari penelitian ini adalah menunjukkan bahwa tingkat kecerdasan emosional murid di SMP Negeri 13 Kota Malang terdapat 15 murid (28,29%) memiliki tingkat kecerdasan emosional yang tinggi, terdapat 17 murid (32,07) memiliki tingkat kecerdasan emosional yang sedang, dan 20 murid (37,74) memiliki tingkat kecerdasan emosional rendah. Kemudian pada Komunikasi Positif sebanyak 17 murid (32,07%) menunjukkan tingkat komunikasi positif yang tinggi, terdapat 20 murid (37,74) menunjukkan tingkat komunikasi positif kategori sedang, dan 15 murid (28,31) menunjukkan tingkat komunikasi positif yang ketegori rendah. Sedangkan hasil dari penelitian ini dapat di simpulkan bahwa ada hubungan antara kecerdasan emosional dengan komunikasi positif pada murid di SMP Negeri 13 Kota Malang sudah signifikan dengan hasil sebesar 0,333. Selebihnya 66,7 % dipengaruhi oleh faktor lain.
ENGLISH:
School became one of choice for potential students can develop cognitive, motorist - sensory, and affective including emotional intelligence. The school also became one of the good containers in developing students' abilities through activities provided by the school. One of them was in Junior High School 13 School of Malang City, where schools have a variety of routine activities conducted by the extracurricular.
With the aim of this study was to determine the relationship of positive communication with emotional intelligence. The method used is a method of data collection using a scale. While the approach in this study was a qualitative descriptive correlation study. To find a correlation between two variables, researchers are using Product Moment Correlation method.
The results of this study is to show that emotional intelligence level of students in Malang City Junior High School 13 there were 15 students (28.29%) had high levels of emotional intelligence, there were 17 students (32.07) has sufficient a level of emotional intelligence is, and 20 students (37.74) had lower levels of emotional intelligence. Later on as many as 17 students Positive Communications (32.07%) showed a high level of positive communication, there are 20 students (37.74) shows the level of positive communication medium category, and 15 students (28.31) shows the level of positive communication that low categories . While the results of this study can be concluded that there is a relationship between emotional intelligence with a positive communication to students in Junior High School 13 Malang has been significant with a yield of 0.333. The rest 66.7% influenced by other factors.


Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Psikologi" :  Hubungan antara komunikasi positif guru dan murid dengan kecerdasan emosional murid di SMP Negeri 13 Kota Malang.." Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment