Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, April 18, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen: Studi pada siswa MAN Gondanglegi Malang

Abstract

INDONESIA:
Persaingan antara perusahaan tidak akan pernah berakhir, menjadikan antara satu dengan yang lainnya akan selalu saling mengungguli, sehingga perusahaan mutlak harus memiliki keunggulan kompetitif dalam sebuah pasar. Hal tersebut didasarkan pada berbagai macam tuntutan para pelanggan yang cenderung tidak statis, dan juga adanya kebutuhan mereka terhadap produk barang atau jasa yang berkualitas tinggi (memiliki nilai unggul), dengan pelayanan yang prima dan harga yang kompetitif. Untuk itu diperlukan alat atau sarana tertentu (produk), sehingga pasar akan mencari produk yang paling sesuai dan memenuhi kebutuhan dan keinginannya itu secara memuaskan. nilai pelanggan adalah persepsi pelanggan terhadap produk, pelayanan, people, dan citra perusahaan. Diantara industry jasa tersebut adalah Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gondanglegi dimana dalam segala macam aktifitasnya sangat berhubungan dengan pelanggan (siswa-siswi) sehingga lembaga perlu mengadakan pengembangan dan perlu memperhatikan pentingnya nilai konsumen yang loyal (pelanggan) untuk menciptakan kepuasan.
Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif penelitian yang dilakukan untuk mengidentifikasi pengaruh variable nilai pelanggan, tingkat eksplanasi atau tingkat penjelasan yaitu penelitian yang bermaksud menjelaskan kedudukan variabel- variabel yang diteliti serta hubungan antara satu variabel dengan variabel yang lain. berawal dari pengujian teori-teori melalui pengukuran variable-variabel penelitian dengan angka dan melakukan analisa data dengan prosedur statistik yaitu menggunakan analisa regresi linier berganda dan mempertimbangkan uji asumsi linieritas dan asumsi normalitas, adapun jumlah sampelnya yaitu sebanyak 82 responden.
Dari hasil analisis yang diperoleh secara simultan didapatkan nilai F hitung sebesar 49,320 dan nilai signifikan sebesar 0.000. karena niali F hitung lebih besar dari nilai F tabel (49,320>2.490) atau niali signifikansi lebih kecil dari alpha 5% (0,000<0,050), maka hipotesis H0 ditolak dan dapat disimpulkan bahwa secara bersama-sama terdapat pengaruh yang nyata dari variabel Tangibel (X1), Pelayanan (X2), People (X3), Citra (X4) terhadap variabel Kepuasan (Y) dengan tingkat kesalahan 5%
ENGLISH:
Competition between firms will never end, making between one another will always outperform one another, so that the company absolutely must have a competitive advantage in a market. It is based on a wide variety of customer demands tend to be static, as well as the need for their product or service is of high quality (superior value), with excellent service and competitive prices. It required a certain tool or means (products), so the market will be looking for the most appropriate products and meet the needs and desires that are satisfactory. Customer value is a customer's perception of the products, services, people, and company image. Among the services industry is Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gondanglegi in all sorts of activities which are very in touch with customers (the students) so that the agency needs to conduct development and the need to consider the value of a loyal customer (customer) to create satisfaction.
This research is quantitative research studies conducted to identify the influence of customer value variables, the level of explanation or description of the level of research that aims to explain the position of the studied variables and the relationship of one variable with another variable. began testing theories through research measurement variables with numbers and analyzing the data with statistical procedures that use multiple regression analysis and consider the assumption of linearity and normality assumption, while the sample size is as much as 82 respondents.

From the results of the analysis obtained simultaneously calculated F value of 49.320 and significant value of 0000. because niali F count is greater than the value of F table (49.320> 2.490) or smaller niali significance of alpha 5% (0.000 <0.050), then the hypothesis H0 is rejected and it can be concluded that there are jointly significant effect of tangible variables ( X1), service (X2), People (X3), Citra (X4) to the satisfaction variable (Y) with an error rate of 5% .

BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
Persaingan antara perusahaan tidak akan pernah berakhir, menjadikan antara satu dengan yang lainnya akan selalu saling mengungguli, sehingga perusahaan mutlak harus memiliki keunggulan kompetitif dalam sebuah pasar. Hal tersebut didasarkan pada berbagai macam tuntutan para pelanggan yang cenderung tidak statis, dan juga adanya kebutuhan mereka terhadap produk barang atau jasa yang berkualitas tinggi (memiliki nilai unggul), dengan pelayanan yang prima dan harga yang kompetitif. Untuk itu diperlukan alat atau sarana tertentu (produk), sehingga pasar akan mencari produk yang paling sesuai dan memenuhi kebutuhan dan keinginannya itu secara memuaskan.(Tjiptono,2000:1-3) Nilai yang dipikirkan pelanggan adalah selisih antara evaluasi calon pelanggan atas semua manfaat serta semua biaya tawaran tertentu dan alternativealternatif lain yang dipikirkan. Nilai pelanggan total adalah nilai moneter yang dipikirkan atas sekumpulan manfaat ekonomis, fungsional, dan psikologis, yang diharapkan oleh pelanggan atas tawaran pasar tertentu. Biaya pelanggan total adalah sekumpulan biayayang harus dikeluarkan pelanggan untuk mengevaluasi, mendapatkan, menggunkan, dan membuang tawaran pasar tertentu, termasuk biaya moneter, waktu, energi, dan psikis. (Kotler,2009:173-174).
Sedangkan menurut menurut Kotler (2006:177) adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang muncul setelah membandingkan kinerja (hasil) produk yang dipikirkan terhadap 2 kinerja (atau hasil) yang diharapkan. Jika kinerja berada di bawah harapan, pelanggan tidak puas. Jika kinerja memenuhi harapan, pelanggan puas. Jika kinerja melebihi harapan, pelanggan amat sangat puas Dari beberapa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) yang ada di kota dan kabupaten Malang seiring dengan suasana yang serba terbuka di alam demokratis, orang akan cenderung berfikir rasional dan tidak hanya memepertimbangkan pada tingkat status yang diberikan oleh pemerintah, berakreditasi A, B, atau C namun juga masyarakat akan semakin realistis untuk memperhatikan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) mana yang benar-benar mampu memberi bekal hidup dan nilai tambah bagi pengguna dan lulusannya. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) yang ingin berdiri tegak dan gagah harus lebih terbuka dan mampu melihat tuntutan riil masyarakat. Oleh karena itu diperlukan adanya pengetahuan dan penilaian pelanggan tentang bagaimana kebutuhan, keinginan, dan penilaian pasar terhadap organisasi atau perusahaan. Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gondanglegi adalah salah satu Madrasah Aliyah Negeri yang berada di Kabupaten Malang yang terletak di Desa Putat Lor Kecamatan Gondanglegi Kabupaten Malang. Sebagian besar siswa dan lingkungan yang berada di Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gondanglegi masih memegang teguh nilai religiusnya, sehingga sangat mendukung terhadap pertumbuhan dan perkembangan Madrasah tersebut. Selain itu tidak jauh dari lokasi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gondanglegi terdapat beberapa pesaing dalam bidang jasa pendidikan yang sederajat seperti SMA Gondanglegi, SMA Al-Rifa’i, SMK Khairuddin dll. 3 Dalam rangka mengetahui seberapa besar pengaruh nilai pelanggan MAN Gondanglegi dalam memberikan kepuasan kepada para siswa, maka di lakukan survei mengenai perkembangan siswa dalam lima tahun terakhir adanya kemajuan secara fluktuatif serta peningkatan siswa pada setiap tahunnya.
Hal ini yang mempengaruhi citra organisasi yang sangat berkaitan erat dengan kualitas produk dan pelayanan, sehingga nilai pelanggan merupakan salah satu faktor yang menentukan baik atau tidak struktur organisasi. Menurut Kotler nilai pelanggan adalah persepsi pelanggan terhadap produk, pelayanan, people, dan citra perusahaan (Kotler dalam Arif, 2007:164) Berdasarkan uraian diatas, maka diperlukan suatu penelitian lebih lanjut mengenai nilai pelanggan yang berada di MAN Gondanglegi. Oleh karena itu, penelitian ini mengambil judul “PENGARUH NILAI PELANGGAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI PADA SISWA MADRASAH ALIYAH NEGERI GONDANGLEGI)”
1.2  Rumusan Masalah
Berdasarkan latar belakang diatas, dapat di jadikan rumusan masalah sebagai berikut:
 1. Apakah variabel nilai pelanggan yang terdiri dari produk, pelayanan, people, dan citra berpengaruh secara simultan terhadap kepuasan siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gondanglegi?
2. Apakah variabel nilai pelanggan yang terdiri dari produk, pelayanan, people, dan citra berpengaruh secara parsial terhadap siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gondanglegi ?
 3. Variabel nilai pelanggan manakah yang berpengaruh dominan terhadap siswasiswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gondanglegi?
1.3 Tujuan Penelitian Penelitian ini bertujuan untuk:
1. Mengetahui pengaruh secara simultan variabel nilai pelanggan yang terdiri dari produk, pelayanan, people, dan citra terhadap kepuasan siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gondanglegi.
2. Mengetahui pengaruh secara parsial variabel nilai pelanggan yang terdiri dari produk, pelayanan, people, dan citra terhadap kepuasan siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gondanglegi.
3. Mengetahui pengaruh yang dominan dari variabel nilai pelanggan terhadap kepuasan siswa-siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Gondanglegi.
 1.4 Manfaat Penelitian
 Sedangkan hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan kontribusi untuk masyarakat luas khususnya kepada:
1. Peneliti
a. Menambah wawasan untuk berfikir kritis dan sistematis dalam menghadapi permasalahan yang terjadi.
b. Sebagai alat dalam mengimplementasikan teori-teori yang di peroleh selama kuliah 2. Peneliti Selanjutnya
a. Hasil dari penelitian ini di jadikan sebagai bahan referensi untuk penegmbangan ilmu pengetahuan selanjutnya.
 b. Sebagai bahan yang bermanfaat bagi yang memerlukan sehingga dapat menambah pengetahuan

3. Bagi Lembaga Dengan penelitian ini diharapkan dapat memeberikan informasi yang berguna untuk menyususn kebijakan lembaga dalam strategi pengembangan manajemen, khususnya pemasaran.
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen :Pengaruh nilai pelanggan terhadap kepuasan konsumen: Studi pada siswa MAN Gondanglegi MalangUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment