Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Tuesday, April 25, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Analisis rasio keuangan sebagai tolak ukur kinerja keuangan koperasi: Studi kasus pada Kopwan Setia Budi Wanita Malang periode 2011-2015

Abstract

INDONESIA:
Perkembangan ekonomi yang begitu cepat membuat masyarakat lebih kritis dalam berfikir untuk mengikuti perkembangan ekonomi yang berkembang. Salah satu perkembangan ekonomi yang sedang berkembang sangat cepat adalah informasi keuangan. Penelitian ini bertujuan mengetahui kinerja keuangan pada koperasi dan mengetahui kenaikan kinerja pada koperasi Setia Budi Wanita pada periode 2011-2015 diukur dengan rasio solvabilitas,likuiditas dan rentabilitas.
Penelitian ini merupakan penelitian dengan menggunakan metode kualitatif. Data dalam penelitian ini didapatkan melalui observasi dan wawancara. Informan penelitiannya adalah bagian keuangan dan pengurus koperasi. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah mengumpulkan data laporan keuangan koperasi selama 5 periode dengan memakai teknik analisis perbandingan laporan keuangan yang diukur dengan rasio solvabilitas,likuiditas dan rentabilitas.
Dari hasil penelitian ini menunjukan bahwa rasio profitabilitas menunjukkan bahwa kopwan SU Setia Budi Wanita berdasarkan angka rasio yang cukup baik atau likuid pada analisis Return on Assets, Net Profit Margin menunjukkan hasil yang kurang baik dan Assets Turn Over, Return on Equity menunjukkan hasil yang tidak baik. Rasio likuiditas pada kopwan SU Setia Budi Wanita berdasarkan angka rasio yang dihasilkan angka yang cukup baik atau likuid pada analisis Current Ratio dan Quick Ratio Cash Ratio. Rasio solvabilitas kopwan SU Setia Budi Wanita menunjukkan hasil yang cukup baik atau likuid pada analisis Assets to Debt Ratio, sedangkan analisis Debt to Equity Ratio menunjukkan hasil yang kurang baik karena masih dibawah standar yang ditetapkan.
ENGLISH:
The quick Economic development makes the public more critical in thinking to follow the development of emerging economies. One of the economic developments that is growing very quickly is the financial information.
This research used qualitative methods. The data were obtained through observations and interviews. Informants were part of the financial and cooperative management. Data analysis techniques had used to collect data cooperative's financial statements during the 5 periods with using comparative analysis of financial statements, as measured by the ratio of the solvency, liquidity and profitability.

From these results indicated that the profitability ratios showed that Kopwan SU Setia Budi Wanita based good ratios or liquid on the analysis of Return on Assets, Net Profit Margin showed a lack of good and Assets Turn Over, Return on Equity showed a lack of good results, The liquidity ratio at Kopwan SU Setia Budi Wanita was based on ratio number that was produced good number or a liquid on an analysis of the Current Ratio and Quick Ratio Cash Ratio. The solvency ratio of Kopwan SU Setia Budi Wanita showed good results or liquid on Assets to Debt Ratio analysis, while the Debt to Equity Ratio analysis showed poor results as well as still under standards set.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen :Analisis rasio keuangan sebagai tolak ukur kinerja keuangan koperasi: Studi kasus pada Kopwan Setia Budi Wanita Malang periode 2011-2015Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment