Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, April 24, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen: Pengaruh kompensasi langsung dan tidak langsung terhadap kinerja karyawan di PT Bank Mandiri Malang

Abstract

INDONESIA:
Penelitian ini dilakukan pada Bank Mandiri Malang. Penelitian ini menggunakan kompensasi langsung dan tidak langsung sebagai variabel independen dan kinerja sebagai variabel dependen. Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kompensasi langsung dan tidak langsung terhadap kinerja karyawan. Populasi yang digunakan adalah karyawan Bank Mandiri Malang Jl Merdeka No 01 dimana jumlah populasi pada penelitian ini sebanyak 32 responden. Analisis yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, analisis regresi beganda, koefisien determinasi, uji F dan uji t.
Data–data yang telah di olah dengan menggunakan program SPSS menghasilkan persamaan regresi sebagai berikut: y = 239,007 – 1,063 x1 – 0,832 x2 Persamaan model regresi di atas menunjukkan bahwa pengaruh kompensasi tidak langsung lebih dominan daripada kompensasi langsung terhadap kinerja. Berdasarkan hasil uji koefisien determinasi, diperoleh nilai 0,033. Hal ini menunjukkan bahwa kompensasi langsung dan tidak langsung mempunyai pengaruh terhadap kinerja sebesari 033%, sedangkan sisanya dipengaruhi sebab – sebab lain di luar model.
Hasil pengujian hipotesis, berdasarkan uji-F yang dilakukan dapat diketahui bahwa kompensasi lansung dan tidak langsung mempunyai pengaruh terhadap kinerja karyawan. Hasil uji-t pada penelitian ini diketahui bahwa kompensasi langsung tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan, sedangkan kompensasi tidak langsung tidak berpengaruh terhadap kinerja karyawan.
ENGLISH:
The research was conducted at Bank Mandiri Malang. This study uses the direct and indirect compensation as an independent variable and performance as the dependent variable. The purpose of this study was to analyze the effect of direct and indirect compensation on employee performance. The population is Bank Mandiri Malang, which the number of population in this study were 32 respondents. The analysis used include validity, reliability testing, multiple regression analysis, coefficient of determination, F test and t test
Data that has been processed using SPSS, produces the following regression equation: y = 393,007 - 1,063 x1 - 0,832 x2 The above equation regression model showed that the effect of the indirect compensation more dominant than the indirect compensation to performance. Based on the test results the coefficient of determination, the value is 0,033. This shows that the direct and indirect compensation have an influence on the performance for 033%, while the rest are affected because other reasons outside the model.

The results of hypothesis testing, based on F-test performed can be seen that the compensation directly or indirectly have an influence on employee performance. The results of the t-test in this study is known that direct compensation does not affect the performance of the employees, while compensating indirect effect on employee performance
BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
 Keberhasilan suatu perusahaan tidak pernah lepas dari sumber daya manusia. Apabila faktor sumber daya manusia sudah dianggap tidak memumpuni dalam suatu perusahaan maka dapat dipastikan perusahaan akan mengalami penurunan kinerja perusahaan. Kinerja perusahaan adalah sejauh mana tingkat keberhasilan perusahaan dalm mencapai tujuan tertentu dalam periode tertentu. Sedangkan kinerja karyawan merupakan tingkat pencapaian masing-masing karyawan dam suatu perusahaan. Kinerja karyawan menjadi elemen terpenting dalam mencapai kinerja perusahaan yang memuaskan. Kinerja (performance) mengacu kepada pencapaian tugas-tugas yang membentuk sebuah pekerjaan karyawan. Kinerja merefleksikan seberapa baik karyawan memenuhi persyaratan sebuah pekerjaan (simamora, 2003). Dari pengertian tersebut menjelaskan bahwa tingkat pencapaian karyawan dalam suatu perusahaan dapat diukur dari hasil pekerjaan yang telah dilakukannya dibandingkan dengan standar yang telah ditetapkan oleh perusahaan. Sehingga dapat diketahui karyawan tersebut mumpuni atau tidak. Menurut moeheriono (2010) kinerja adalah hasil kerja yang dapat dicapai oleh seseorang atau kelompok orang dalam suatu organisasi baik secara kuantitatif, sesuai dengan kewenangan dan tugas tangggung jawab masing-masing, dalam upaya mencapai tujuan organisasi yang bersangkutan secara legal, tidak melanggar hukum dan sesuai dengan moral atau etika. Kompensasi mempunyai pengaruh dalam meningkatkan kinerja karyawan, dengan cara pemberian kompesasi yang adil oleh perusahaan (dessler, 2007). Pendapat terseut juga didukung oleh henry simamora (2003) yang menyatakan bahwa salah satu faset paling penting dari pekerjaan dimata sebagian besar karyawan adalah tingkat bayarannya. Apabila kompensasi dikelola dengan benar 2 maka akan membatu organsasi mencapai tujuannya dan memperoleh, memelihara dan mempertahankan tenaga kerja yang produktif. Sedangkan menurut t. Hani handoko (2008) kompensasi merupakan segala sesuatu yang diterima para karyawan sebagai balas jasa untuk kerja mereka. Kompensasi penting bagi karyawan sebagai individu karena besarnya kompensasi mencerminkan nilai kaya mereka diantara para karyawan dalam perusahaan, keluarga dan masyarakat. Oleh karena itu, bila para karyawan memandang kompensasi mereka tidak memadai maka kinerja mereka bisa turun secara dramatis. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia.
 Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, bergabung menjadi Bank Mandiri. Sejarah keempat Bank tersebut dapat ditelusuri lebih dari 140 tahun yang lalu. Keempat Bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan di Indonesia. Bank Dagang Negara merupakan salah satu Bank tertua di Indonesia. Sebelumnya Bank Dagang Negara dikenal sebagai Nederlandsch Indische Escompto Maatschappij yang didirikan di Batavia (Jakarta) pada tahun 1857. Pada tahun 1949 namanya berubah menjadi Escomptobank NV. Selanjutnya, pada tahun 1960 Escomptobank dinasionalisasi dan berubah nama menjadi Bank Dagang Negara, sebuah Bank pemerintah ynag membiayai sektor industri dan pertambangan. Bank Bumi Daya didirikan melalui suatu proses panjang yang bermula dari nasionalisasi sebuah perusahaan Belanda De Nationale Handelsbank NV, menjadi Bank Umum Negara pada tahun 1959. Pada tahun 1964, Chartered Bank (sebelumnya adalah Bank milik Inggris) juga dinasionalisasi, dan Bank Umum 3 Negara diberi hak untuk melanjutkan operasi Bank tersebut. Pada tahun 1965, bank umum negara digabungkan ke dalam Bank Negara Indonesia dan berganti nama menjadi Bank Negara Indonesia Unit IV beralih menjadi Bank Bumi Daya. Sejarah Bank Ekspor Impor Indonesia (Bank Exim) berawal dari perusahaan dagang Belanda N.V.Nederlansche Handels Maatschappij yang didirikan pada tahun 1842 dan mengembangkan kegiatannya di sektor perbankan pada tahun 1870.
Pemerintah Indonesia menasionalisasi perusahaan ini pada tahun 1960, dan selanjutnya pada tahun 1965 perusahan ini digabung dengan Bank Negara Indonesia menjadi Bank Negara Indonesia Unit II. Pada tahun 1968 Bank Negara Indonsia Unit II dipecah menjadi dua unit, salah satunya adalah Bank Negara Indonesia Unit II Divisi Expor – Impor, yang akhirnya menjadi BankExim, bank Pemerintah yang membiayai kegiatan ekspor dan impor. Bank Pembangunan Indonesia (Bapindo) berawal dari Bank Industri Negara (BIN), sebuah Bank Industri yang didirikan pada tahun1951. Misi Bank Industri Negara adalah mendukung pengembangan sektor – sektor ekonomi tertentu, khususnya perkebunan, industri, dan pertambangan. Bapindo dibentuk sebagai bank milik negara pada tahun 1960 dan BIN kemudian digabung dengan Bank Bapindo. Pada tahun 1970, Bapindo ditugaskan untuk membantu pembangunan nasional melalui pembiayaan jangka menengah dan jangka panjang pada sektor manufaktur, transportasi dan pariwisata. Kini, Bank Mandiri menjadi penerus suatu tradisi layanan jasa perbankan dan keuangan yang telah berpengalaman selama lebih dari 140 tahun. Masing-masing dari empat Bank bergabung memainkan peranan yang penting dalam pembangunan Ekonomi. 1.2 Rumusan Masalah
 Berdasarkan latar belakang yang dibahas maka peneliti dapat mengambil suatu rumusan beberapa masalah yang akan dibahas
1. Apakah kompensasi langsung (X1) dan tidak langsung (X2)berpengaruh secara simultan atau parsial terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT. BANK MANDIRI (persero) Malang?
2. Apakah pemberian kompensasi langsung (X1) mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT. BANK MANDIRI (persero) Malang?
3. Apakah pemberian kompensasi tidak langsung (X2) mempunyai pengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT. BANK MANDIRI (persero Malang?
 1.3 TUJUAN PENELITIAN
 Dalam penelitian ini tujuan yang ingin di capai ialah :
 1. Untuk mengetahui pengaruh kompensasi langsung (X1) dan tidak langsung (X2) secara simultan atau parsial terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT. BANK MANDIRI (persero) Malang.
2. Untuk mengetahui pengaruh kompensasi langsung (X1) terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT. BANK MANDIRI (persero) Malang.
 3. Untuk mengetahui pengaruh kompensasi tidak langsung (X2) terhadap kinerja karyawan (Y) pada PT. BANK MANDIRI Malang.
1.4 MANFAAT PENELITIAN
 1. Bagi Bank mandiri malang diharapkan dapat memberikan masukan mengenai pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan, sehingga perusahan dapat mempertimbangkan bahwasannya kompensasi dan motivasi mempunyai peran yang sangat penting untuk menunjang kinerja karyawan yang lebih baik.
 2. Bagi penulis yaitu dapat memperoleh pengetahuan mengenai pengaruh kompensasi dan motivasi terhadap kinerja karyawan.

 3. Pihak lain, yaitu sebagai tambahan referensi bagi rekan-rekan yang memerlukan sumber data dalam melakukan penelitian dengan tajuk dan objek Tugas Akhir yang sama.
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen : Pengaruh kompensasi langsung dan tidak langsung terhadap kinerja karyawan di PT Bank Mandiri MalangUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment