Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, April 24, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Pengaruh kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan: Studi pada UMKM "UD Gemilang" peternakan ayam petelur Kabupaten Blitar

Abstract

INDONESIA:
Keberadaan sumber daya manusia di dalam suatu perusahaan memegang peranan sangat penting. Dunia bisnis sekarang dituntut menciptakan kinerja karyawan yang tinggi untuk pengembangan perusahaan. Perusahaan harus mampu membangun dan meningkatkan kinerja di dalam lingkungannya. Dalam meningkatkan kinerja karyawannya perusahaan menempuh beberapa cara misalnya melalui pemberian kompensasi yang layak, pemberian motivasi, menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, pendidikan, dan pelatihan. Dewasa ini, semakin ketatnya tingkat persaingan bisnis mengakibatkan perusahaan dihadapkan pada tantangan untuk dapat mempertahankan kelangsungan hidup.
Penelitian ini dilakukan pada UD. GEMILANG. Penelitian ini menggunakan Kompensasi sebagai variabel independen, Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kompensasi terhadap kinerja karyawan.Adapun hasil penelitian sebagai berikut :Kinerja karyawan akan meningkat setiap tambahan satu satuan X1 (kompensasi finansial langsung). Jadi apabila kompensasi finansial langsung mengalami peningkatan, maka Kinerja karyawan akan meningkat dengan asumsi variabel yang lainnya dianggap konstan.Kinerja karyawan akan meningkat untuk setiap tambahan X2 (kompensasi finansial tidak langsung), Jadi apabila kompensasi finansial tidak langsung mengalami peningkatan, maka Kinerja karyawan akan meningkat dengan asumsi variabel yang lainnya dianggap konstan.
Berdasarkan interpretasi di atas, dapat diketahui besarnya kontribusi variabel bebas terhadap variabel terikat, antara lain kompensasi finansial langsung sebesar 0,680, kompensasi finansial tidak langsung sebesar 0,547. Sehingga dapat disimpulkan bahwa kompensasi finansial langsung dan kompensasi finansial tidak langsung mempunyai arah hubungan yang positif terhadap Kinerja karyawan. Dengan kata lain, apabila bahwa kompensasi finansial langsung dan kompensasi finansial tidak langsung meningkat maka akan diikuti peningkatan Kinerja karyawan.
ENGLISH:
The existence of human resources in a company plays an important role. The business world is now required creating high employee performance for the development of the company. The company should be able to build and improve performance in the environment. In improving the performance of employees the company conucts several ways such as the provision of adequate compensation, motivation, creating a conducive working environment, education, and training. Today, increasingly intenseied business competition level resulted in the company faced with the challenge to be able to maintain viability. This research was conducted at UD. GEMILANG. This study uses Compensation as independent variables, the purpose of this study was to analyze the effect of compensation on performance of employee.of the research analysis results: employee’s performance will increase every additional of X1 (direct financial compensation). So, if direct financial compensation has increased, then the employee's performance will increase with the assumption that the other variables considered act constatly. employees performen will be increased for each additional X2 (indirect financial compensation), so if indirect financial compensation has increased, it will increase employee performance by assuming other variables considered as constant.

Based on the above analysis, it is known that the contribution volume of independent variables on the dependent variable, are direct financial compensation amounting to 0.680, indirect financial compensation amounting to 0.547. So it can be concluded that the direct financial compensation and financial compensation are have a positive relationship to employee’s performance. In other words, if direct financial compensation and indirect financial compensation increased it, will be followed by the racreasing in employee performance
BAB I
PENDAHULUAN
1.1  Latar Belakang
 Pemberian kompensasi finansial kepada karyawan, masih dirasakan belum memenuhi tingkat kebutuhan dan kepuasan dari karyawan sesuai tingkat pendapatan yang diterima. Ini tercermin dari banyaknya keluhan karyawan untuk ditingkatkan kompensasinya sesuai dengan tingkat kesejahteraan pribadi dan keluarganya atas pendapatan yang diterima. Banyak karyawan saat ini selalu mendambakan pemberian kompensasi finansial untuk ditingkatkan sesuai dengan kelayakan pemberiannya dengan pekerjaan yang dilakukan, dalam rangka membangun motivasi karyawan untuk dapat bekerja dengan baik dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam suatu organisasi. Grand theory berdasarkan pendapat Michael dan Harold (2004:43) menyatakan bahwa pembagian kompensasi finansial dalam tiga kategori, yaitu gaji, tunjangan dan insentif: (i) gaji merupakan pendapatan pokok yang diberikan kepada setiap karyawan, (2) tunjangan merupakan pemberian untuk kesejahteraan karyawan, dan (3) insentif merupakan upah tambahan sebagai balas jasa, misalnya lembur. Suatu fenomena yang dapat dicontohkan mengenai pemberian kompensasi finansial adalah gaji, tunjangan dan insentif yang berdampak terhadap kinerja yang dilakukan oleh karyawan. Apabila terpenuhi pemberian kompensasi finansial, secara langsung memberikan pengaruh terhadap kinerja, jika tidak tentu akan menurunkan kinerja karyawan. Dari sudut pandang perusahaan, pemberian kompensasi atau balas jasa merupakan suatu biaya yang harus dikeluarkan oleh pihak perusahaan kepada para karyawannya. Oleh karena itu pihak perusahaan harus melakukan suatu penilaian yang teliti mengenai prestasi kerja yang dihasilkan oleh tiap-tiap karyawan tersebut. Hal tersebut dilaksanakan oleh pihak perusahaan karena perusahaan tersebut menghendaki adanya suatu prestasi kerja yang maksimal dari biaya kompensasi yang mereka keluarkan. Bentuk pemberian kompensasi finansial yang banyak diterapkan dalam suatu organisasi terdiri dari gaji, tunjangan dan insentif, yang saat ini cenderung menjadi pertanyaan oleh kebanyakan karyawan, karena belum terdistribusikan secara adil dan merata atas pemberian kompensasi finansial kepada setiap karyawan.
Kesenjangan dalam pemberian kompensasi finansial yang diterima belum sesuai dengan tuntutan pemenuhan kebutuhan dan kepuasan. Termasuk meningkatnya kebutuhan konsumsi yang berdampak pada tingginya inflasi ekonomi masyarakat dalam memenuhi kebutuhan ekonomis yang tidak seimbang dengan tingkat pendapatan yang diterima karyawan dari upah kerja yang didapatkan, termasuk berbagai bentuk jenis kompensasi yang ada di UD.GEMILANG. Banyaknya keluhan dan ketidak puasan atas pemberian kompensasi finansial yang diterima oleh karyawan, maka secara langsung atau tidak langsung berdampak terhadap proses aktivitas kerja, yang mempengaruhi kegiatan pelaksanaan kerja sehari-hari, karena karyawan tidak termotivasi dalam menjalankan aktivitas kerjanya, diakibatkan kompensasi yang diterimanya tidak dapat memperbaiki pendapatan dan kesejahteraannya. Uraian tersebut di atas, dan menurut pengalaman empiris peneliti bahwa pemberian kompensasi finansial yang diterima oleh karyawan sebagai suatu kebijakan pimpinan cenderung mempengaruhi karyawan dalam bekerja, sehingga perlu ditinjau jenis kompensasi finansial mana yang perlu mendapat prioritas diberikan kepada karyawan dalam meningkatkan gairah dan aktivitas kerja karyawan untuk menghasilkan kinerja yang baik. Sesungguhnya setiap karyawan berupaya untuk bekerja dengan baik dan sungguh-sungguh apabila pemberian kompensasi finansial sepadan dan sesuai dengan kebutuhan karyawan. Atas dasar tersebut, maka proses peningkatan kinerja karyawan banyak dipengaruhi oleh pemberian kompensasi finansial yang diberikan berupa gaji, tunjangan dan insentif. Kompensasi ini menunjukkan bagaimana karyawan dapat meningkatkan kinerjanya diukur berdasarkan penilaian pimpinan dari jumlah pekerjaan yang diselesaikan (kuantitas kerja) atau biasa disebut input kerja, mutu pekerjaan yang diselesaikan (kualitas kerja) atau biasa disebut output kerja, dan ketepatan waktu kerja (efisiensi) yang diselesaikan yang biasa disebut outcome. Tinggi rendahnya suatu kinerja yang dicapai karyawan banyak ditentukan oleh pemberian kompensasi finansial yang menyebabkan seorang karyawan ingin mengembangkan
kemampuan kerjanya berdasarkan pemberian kompensasi finansial dalam memacu peningkatan kinerja kerja karyawan. Dan hal ini pula yang mendorong peneliti untuk meneliti dengan memilih judul: “Pengaruh Kompensasi Finansial Terhadap Kinerja Karyawan UD. Gemilang Kab. Blitar Kec. Kanigoro ”.
1.2 Rumusan Masalah
a. Apakah kompensasi Finansial langsung berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan UD. Gemilang?
 b. Apakah kompensasi Finansial tak langsung berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan UD. Gemilang?
 c. Apakah kompensasi Finansial langsung dan tak langsung berpengaruh terhadap kinerja karyawan UD. Gemilang ?
1.3 Tujuan Penelitian
 a. Untuk mengetahui apakah kompensasi Finansial langsung berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan UD. Gemilang.
b. Untuk mengetahui apakah kompensasi Finansial tak langsung berpengaruh secara parsial terhadap kinerja karyawan UD. Gemilang.
c. Untuk mengetahui apakah kompensasi Finansial langsung dan tak langsung berpengaruh secara simultan terhadap kinerja karyawan UD. Gemilang.
d. Untuk mengetahui jenis kompensasi apa yang paling berpengaruh terhadap kinerja karyawan UD. Gemilang.
 1.4 Manfaat penelitian
a. Bagi perusahaan hasil penelitian ini diharapkan pada dapat di jadikan bahan pertimbangan bagi para pembuat kebijakan yang terkait kompensasi dan motivasi sehingga pegawai dapat lebih meningkat.
b. Bagi penulis hasil penelitian ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman masalah kompensasi, kinerja dan beban kerja, juga sebagai pendukung penelitian – penelitian selanjutnya.

c. Bagi pemerintah, hasil penelitian ini diharapkan dapat digunakan sebagai evaluasi atas pelaksanaan dan penerapan pemberian Upah Minimum Regionl (UMR)
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen :Pengaruh kompensasi finansial terhadap kinerja karyawan: Studi pada UMKM "UD Gemilang" peternakan ayam petelur Kabupaten BlitarUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment