Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, April 24, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Analisis profitabilitas perusahaan mitra Bank Muamalat Indonesia sebelum dan setelah Linkage Program

Abstract

INDONESIA:
Linkage program merupakan bentuk kerjasama antara bank dengan Lembaga Keuangan Mikro atau yang disebut Perusahaan Mitra. Kerjasama tersebut dalam rangka mempermudah bank untuk menyalurkan dana ke UMKM melalui Perusahaan Mitra. Dimana modal kerja pada lembaga keuangan mikro berdampak pada peningkatan produktifitas dan peningkatan kesejahterannya. penelitian ini ingin menguji perbedaan profitabilitas perusahaan mitra Bank Muamalat indonesia antara sebelum dan setelah kerjasama linkage program berlangsung. Rasio profitabilitas diukur melalui ROE, NPM, ROSC, dan NOM. Sehingga diuji perbedaan ROE, NPM, ROSC, dan NOM sebelum dan setelah kerjasama linkage program.
Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif, Data yang digunakan adalah data sekunder pada laporan keuangan 3 perusahaan mitra yang berkerjasama linkage program dengan Bank Muamalat Indonesia selama 4 tahun dengan ketentuan 2 tahun sebelum kerjasama hingga 2 tahun setelah kerjasama. Analisis yang dilakukan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan uji paired sample T-test yang dibantu sistem komputerisasi program SPSS Versi 16.0 for windows.
Hasil pengujian menunjukkan bahwa tidak terdapat perbedaan yang signifikan pada variablel Return on Equity (ROE) antara sebelum dan setelah linkage program dengan taraf sig-2 tailed 0.133 > 0.05. Untuk variabel Profit margin (NPM) juga tidak mempunyai perbedaan yang signifikan antara sebelum dan setelah linkage program dengan taraf sig-2 tailed 0.218 > 0.05. Pada variabel Return on shareholder Capital (ROSC) juga tidak mempunyai perbedaan yang signifikan antara sebelum dan setelah linkage program dengan taraf sig-2 tailed 0.423 > 0.05. Dan untuk variable Net Operating Margin (NOM) juga tidak mempunyai perbedaan yang signifikan antara sebelum dan setelah linkage program dengan taraf sig-2 tailed 0.360 > 0.05. Maka dapat disimpulkan bahwa dengan adanya linkage program tidak terjadi perbedaan dan peningkatan yang signifikan pada variabel rasio profitabilias ROE, NPM, ROSC, dan NOM.
ENGLISH:
Linkage Program is a form of partnership between a Bank and Micro Financial institution or can be called by Partner Companies. The partnership aims to ease Bank funding distribution to Small and Medium Enterprises sector. As we know that working capital of Micro Financial institution would affect it’s increase in productivity and be welfared as the institution. This research is conducted in order to examine comparation of BMI’s partner companies’ profitability between before and after holding the partnership. Profitability ratio is measured by ROE, NPM, ROSC, and NOM of these all condition.
This research is using Quantitative methode. The data used was secondary data on a financial report of 3 partner companies that involved in the partnership of linkage program with Bank Muamalat Indonesia for 4 years which the first 2 years prior to partnership and rest of its opposite. Analysis undertaken in this research is by using test paired sample t-test assisted a computerized system version 16.0 for windows.

The results show that there is no significant differences in variabel Return on Equity (ROE) between before and after linkage program agreement by sig-2 tailed 0.133 > 0.05 degrees. For another variable such as Profit Margin (NPM) is also does not has significant camparison by sig-2 tailed 0.218 > 0.05 degrees so do Return on shareholder Capital (ROSC) by sig-2 tailed 0.423 > 0.05 degrees. Moreover Net Operating Margin (NOM) variable has the same result which there is no significant differences sig-2 tailed 0.360 > 0.05 degrees. In conclusion Linkage Program does not affect some differences and significant increase by profitability ratio variable such as ROE, NPM, ROSC, and NOM.
Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen :Analisis profitabilitas perusahaan mitra Bank Muamalat Indonesia sebelum dan setelah Linkage ProgramUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment