Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, April 24, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Pengaruh label halal dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di Kota Malang

Abstract

INDONESIA:
Kebutuhan manusia merupakan suatu keadaan akan sebagian dari pemuasan dasar yang dirasakan atau disadari. Menurut Kotler (2003) kebutuhan adalah suatu keadaan perasaan kekurangan akan kepuasan dasar tertentu. Seperti halnya dengan kosmetik, kosmetik hadir dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan mendasar wanita akan kecantikan.pada dasarnya penelitian ini dilakukan berdasarkan teori bahwa konsumen muslim bukanlah konsumen yang permissive dalam pola konsumsinya, mereka memiliki pola konsumsi khusus dalam mengkonsumsi suatu produk yang diatur dalam ajaran islam yang disebut syariat, dimana konsumen muslim tidak diperkenankan untuk mengkonsumsi atau membeli produk-produk tertentu karena substansi yang dikandungnya atau prosen yang menyertainya tidak sesuai dengan syariat Islam. Konsumen muslim dibatasi oleh kehalalan dan keharaman yang dimuat dalam Alquran dan Hadist yang menjadi panduan utama bagi seorang muslim. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh label halal dan religiusitas terhadap keputusan pembelian. Maka penelitian ini dilakukan dengan mengambil judul “Pengaruh Label halal dan Religiusitas Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Di Kota Malang”.
Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif karena dalam pelaksanaannya meliputi data, analisis dan interpretasi tentang arti dan data yang diperoleh. Metode penelitian kuantitatif sendiri yang digunakan pada penelitian ini adalah untuk meneliti populasi atau sampel tertentu, pengumpulan datanya menggunakan instrumen penelitian, analisis datanya bersifat kuantitatif atau statistik dengan tujuan menguji hipotesis yang telah ditetapkan.
Berdasarkan hasil penelitian yang telah diperoleh hasil pada uji F dapat diketahui bahwa Fhitung>Ftabel yaitu (67.601> 2,63) untuk skala 5%. Maka variabel bebas yang terdiri dari label halal (X1) dan religiusitas (X2) mempunyai pengaruh secara simultan dan signifikan terhadap variabel keputusan pembelian (Y). Secara parsial, variabel (X1) didapatkan thitung sebesar 5,292 dengan signifikansi t sebesar 0,000. Variabel (X2) didapat thitung sebesar 5,784 dengan signifikansi t sebesar 0,000. Maka variabel (X1) dan (X2) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap variabel (Y).
ENGLISH:
The need of human being is a condition of a part of basic satisfaction that felt or realized. Kotler (2003) says that need is a lack feeling of a certain basic satisfaction. As the same as cosmetics, cosmetics comes up with the purpose to fulfill the basic satisfaction of women for beauty. Basically, this research was done based on the condition that Moslems consumers are not permissive in their consuming pattern, they have special pattern in consuming a product that is set Islamic rules which called sharia, where they are not allowed to consume certain products because of the contains or prosens after it are not allowed in sharia. Moslems consumers are limited by halal and haram (permitted or forbidden) that stated in Alquran and Hadist which are the main guidance of Moslems. The objective of this research is to know the effect of halal label and religiosity toward purchasing choice. Then this research was done by taking the title “The effect of Halal Label and Religiosity toward the cosmetics purchasing choice in Malang City”.
This research is under the approach of descriptive quantitative, because in the implementation is about data, analysis and interpretation of obtained data meaning. The quantitative method of this research is used to identify population or certain sample, in collecting the data used research instruments, the data analysis tend to be quantitative or statistical with the purpose to test the hypothesis that had been assigned.
Based on the research result that has been obtained, the result of F test can be known that Fcount>Ftable which are (67.601> 2,63) for scale 5%. Then, the independent variables which consist of halal label (X1) and religiosity (X2) have effect simultaneously and significantly toward purchasing choice (Y). Partially, variable (X1) obtained in the amount of 5,292 with the significance t in the amount of 0,000. Variable (X2) obtaine in the amount of 5,784 with the significance t in the amount of 0,000. Then, variable (X1) and (X2) have significant effect to variable (Y), partially.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen :Pengaruh label halal dan religiusitas terhadap keputusan pembelian produk kosmetik di Kota MalangUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment