Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, April 17, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Manajemen:Pengaruh organizational citizenship behavior (OCB) terhadap kepuasan kerja karyawan di PT. Pembangkitan Jawa-Bali unit pembangkit Gresik

Abstract

INDONESIA:
Pada dasarnya hubungan antara perusahaan dengan karyawan adalah hubungan yang saling menguntungkan. Di satu sisi perusahaan ingin mendapatkan keuntungan yang besar, di sisi lain karyawan menginginkan harapan dan kebutuhan tertentu yang harus terpenuhi. Salah satu cara untuk mengetahui apa yang dibutuhkan dan diharapkan oleh karyawan adalah dengan mengetahui tingkat OCB (perilaku eksternal) karyawan agar terciptanya Kepuasan Kerja yang tinggi pada perusahaan.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui secara simultan maupun parsial pengaruh OCB terhadap kepuasan kerja dan untuk mengetahui variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap kepuasan kerja.
Adapun jenis penelitian ini mengunakan penelitian kuantitatif yaitu analisis yang bermaksud mengambarkan variabel yang ada dengan menggunakan uji statistik. Adapun sampel penelitian ini yaitu 100 responden.
Dari hasil analisis dengan menggunakan metode regresi linier berganda, diperoleh hasil bahwa variabel Altruism, Courtesy, Civic Virtue, Conscientiousness, dan Sportmanship berpengaruh signifikan terhadap kepuasan kerja. Tetapi dari beberapa variabel diatas terdapat satu variabel yang sangat dominan yaitu variabel Sportmanship.
Jadi variabel yang sangat signifikan dan dominan adalah Sportmanship.
ENGLISH:
Basically relationship between the company and employees is a mutually beneficial relationship. On the one hand the company wants to get a big advantage, on the other hand wants an employee expectations and specific needs that must be met. One way to find out what is needed and expected by employees is to determine the level of OCB (external behavior) employee for the creation of job satisfaction is high on the company.
The purpose of this study is to determine simultaneously and partially influence of OCB on job satisfaction and to determine which variables are the most dominant influence on job satisfaction.
The type of research using quantitative research the analysis that intends to describe the existing variables using a statistical test. The sample of this study iS 100 respondents.

From the analysis using multiple linear regression method, the result that the variable Altruism, Courtesy, Civic Virtue, Conscientiousness, and Sportsmanship significant effect on job satisfaction. But from some of the above variables are the variables that are very dominant Sportsmanship is the variable. So the variables are highly significant and dominant Sportsmanship.

Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Manajemen :Pengaruh organizational citizenship behavior (OCB) terhadap kepuasan kerja karyawan di PT. Pembangkitan Jawa-Bali unit pembangkit GresikUntuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment