Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, August 7, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Psikologi:Hubungan iklim organisasi dengan kinerja anggota DPRD Kabupaten Pamekasan

Abstract

INDONESIA:
Iklim organisasi merupakan suatu bentuk nilai dan norma yang ada dalam suatu organisasi atau institusi yang menjadi pegangan dari sumber daya manusia dalam menjalankan tugas dan fungsinya untuk bertindak dalam institusi tersebut. Iklim organisasi mempunyai peranan sangat penting dalam pembentukan sumber daya manusia dalam suatu organisasi untuk menciptakan suatu lingkungan kerja yang baik, supaya mencapai tujuan organisasi. Kinerja anggota merupakan hal yang sangat penting bagi keberhasilan tujuan, sasaran dan eksistensi organisasi yang nantinya secara keseluruhan berhubungan dengan pencapaian tugas dan fungsi dalam suatu institusi. Keberhasilan suatu organisasi sangat tergantung pada sumber daya manusia karena tujuan bisa tercapai tergantung dari tinggi rendahnya kinerja anggota.
Adapun tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui apakah ada atau tidak hubungan iklim organisasi dengan kinerja anggota. Jenis penelitian pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan pengumpulan datanya menggunakan metode angket berupa skala. Penelitin ini dilaksanakan di DPRD Kabupaten Pamekasan dengan populasi sampel 45 anggota. Berdasarkan hasil analisis didapatkan sebagai berikut: pada variabel iklim organisasi yang dimiliki anggota DPRD Kabupaten Pamekasan 7 anggota DPRD (15,6%) memiliki iklim organisasi yang tinggi, 31 anggota DPRD (68,9%) memiliki tingkat iklim organisasi sedang, dan 7 anggota DPRD (15,6%) memiliki tingkat iklim organisasi rendah. Sedangkan pada variabel kinerja. yang dimiliki anggota DPRD Kabupaten Pamekasan 7 anggota DPRD (15,6%) memiliki kinerja yang Tinggi, 32 anggota DPRD (71,1%) memiliki tingkat kinerja sedang, dan 6 anggota DPRD (13,3%) memiliki tingkat kinerja rendah. Hubungan iklim organisasi dengan kinerja menghasilkan hubungan positif, karena korelasi iklim organisasi dengan kinerja signifikan pada taraf signifikansi 0,01 (taraf penerimaan 99%).
ENGLISH:
Organizational climate is a value and norm within an organization or institution which is made as principle in running the duty inside the organization. It has a severely crucial role in developing human resources to create a good working environment in order to reach its goal. The performance of the members is also important to achieve the goals, targets, and existence of the organization, all of whom are related to the performance achievement and the orientation of the institution. Its success is highly dependent on the human resource because the achievement is influenced by the performance of the members.


This research is aimed at identifying whether or not the climate of organization is related to the performance of its members. It employs qualitative research method with inquiry data collection. It is conducted in the Members of Regional Assembly (DPRD) Pamekasan with 45 members of sample populations. The analysis goes into the findings as follow: in the variable of organizational climate of DPRD Pamekasan, 7 members (15.6%) have a high organizational climate, 31 members (68.9%) are in average while the other 7 members (15.6%) have a low organizational climate. In the variable of the working performance, 7 of whom (15.6%) have a high performance, 32 of whom (71.1%) are in average, while the rest 6 members (13.3) have a low performance. The result shows that organizational climate and member performance are in positive relation, because their correlation goes into 0.01 significant level (99% of acceptant level).


Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Psikologi" :Hubungan iklim organisasi dengan kinerja anggota DPRD Kabupaten Pamekasan" Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment