Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Monday, August 7, 2017

Jasa Buat Skripsi: download Skripsi Psikologi:Peran pengembangan sumber daya manusia dalam meningkatkan prestasi kerja pegawai di Pengadilan Agama Lamongan

Abstract

INDONESIA:
Prestasi Kerja adalah suatu keberhasilan individu dalam mengerjakan tugasnya yang bisa terlihat dari segi keterikatan, keahlian merencanakan, dan daya usaha. Memiliki pegawai dengan prestasi kerja yang tinggi merupakan harapan bagi setiap lembaga. Karena dengan prestasi kerja yang baik, maka lembaga itu dapat mencapai tujuannya.
Pengembangan Sumber Daya Manusia adalah usaha-usaha meningkatkan kemampuan para pegawai untuk menangani beraneka tugas dan untuk meningkatkan kapabilitas dalam rangka menyesuaikan diri dengan perubahan dan perkembangan pegawai melalui kegiatan pengembangan, perencanaan karir, dan penilaian kinerja yang diperuntukkan bagi setiap individu yang bekerja dalam suatu organisasi, serta pengembangan organisasi.
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran antara variabel terikat, yaitu prestasi kerja dengan variabel bebas, yaitu pengembangan sumber daya manusia di Pengadilan Agama Lamongan. Jumlah responden dalam penelitian ini adalah 28 karyawan. Metode pengumpulan datanya menggunakan kuisioner. Kuisioner penelitian terdiri dari kuisioner yaitu kuisioner prestasi kerja dan pengembangan sumber daya manusia yang masing- masing terdiri dari 18 aitem dan 24 aitem. Teknik analisa yang digunakan adalah analisa regresi linier sederhana.
Berdasarkan analisa penelitian didaptkan hasil sebagai berikut: pada variabel prestasi kerja pegawai diketahui sebesar terdapat 2 responden yang termasuk dalam kategori sedang dengan prosentase 7%, dan sisanya 26 termasuk dalam kategori tinggi dengan prosentase 93%. Sedangkan variabel pengembangan sumber daya manusia di Pengadilan Agama Lamongan termasuk dalam kategori tinggi, karena keseluruhan responden dalam penelitian yang berjumlah 28 termasuk dalam kategori tinggi dengan prosentase 100%.
Hasil penelitian kedua variabel di atas (prestasi kerja dan pengembangan sumber daya manusia) menghasilkan bahwa terdapat hubungan positif (rxy 0.768; dengan sig < 0.005). Artinya, hubungan antara variabel prestasi kerja dan pengembangan sumber daya manusia adalah positif signifikan dengan mendapatkan nilai 0.000 dan nilai signifikansinya Sig. (2-tailed) adalah di bawah atau lebih kecil dari 0.05. Sumbangan prediktif atau daya prediksi pengembangan sumber daya manusia terhadap prestasi kerja ditunjukkan dengan koefisien determinan = 0, 590 yang artinya terdapat 59% peran pengembangan sumber daya manusia dalam meningkatkan prestasi kerja pegawai.
ENGLISH:
Job Performance is an individual success concerning their job in terms of attachment, planning skills, and effort. Every institution expects to get employees having high job performance. Through a good job performance, an institution will be able to achieve its objectives.
Human Resource Development is the effort to improve the employees’ ability to handle various tasks and improve the capability to adapt to changes. It is also needed to adapt to the employees development through development activity, career planning, performance assessment intended for individuals working in an organization, and organizational development.
This study aims to determine the role of the dependent variable, job performance, on the independent variable that is human resource development in Lamongan Religious Court. The number of respondents in this study are 28 employees. The data collection method employed is questionnaire. It is consisted of job performance and human resource development questionnaire. They consist of, respectively, 18 items and 24 items. The analysis technique used is a simple linear regression analysis.
Based on the analysis of the study, the results are as follow: the employees’ job performance variable produces two respondents included in medium category with the percentage of 7% and the remaining 26 respondents are included in the high category with a percentage of 93%. Meanwhile, the human resource development variable in Lamongan Religious Court is included in the high category because the whole respondents in the study, 28 respondents, are represented with a percentage of 100%.

The results of study on both variables (job performance and human resource development) points out that there is a positive correlation (rxy 0.768; with sig <0.005). It indicates that the relationship between job performance and human resource development variable is significantly positive with a value of 0.000. Besides, the significance value of Sig. (2-tailed) is below or less than 0.05. The predictive contribution or predictive power of human resource development on the job performance is shown by the coefficient determinant, = 0. 590. It states that the improvement of employees’ job performance is influenced by human resource development with a percentage of 59%.




Untuk Mendownload Skripsi "Skripsi Psikologi" :Peran pengembangan sumber daya manusia dalam meningkatkan prestasi kerja pegawai di Pengadilan Agama Lamongan" Untuk Mendownload skripsi ini silakan klik link dibawah ini
DOWNLOAD

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment