Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, July 28, 2012

Contoh Tesis Bimbingan Konseling & Psikologi : Teknik Modeling Untuk Meningkatkan Pemahaman Perilaku Seksual Sehat Remaja


Teknik Modeling Untuk Meningkatkan Pemahaman Perilaku Seksual Sehat Remaja

Latar Belakang Tesis Teknik Modeling Untuk Meningkatkan Pemahaman Perilaku Seksual Sehat Remaja
Penilitian Teknik Modeling Untuk Meningkatkan Pemahaman Perilaku Seksual Sehat Remaja ini bertujuan mengetahui efektivitas teknik modeling untuk meningkatkan pemahaman perilaku seksual sehat remaja dengan desain kuasi eksperimen. Tujuan khusus penelitian ini untuk: 1. memperoleh gambaran perilaku seksual remaja, 2. merumuskan rancangan konseling dengan teknik modeling, 3. mengetahui efektivitas teknik modeling untuk meningkatkan pemahaman perilaku seksual sehat remaja.
Hasil Penelitian Tesis Teknik Modeling Untuk Meningkatkan Pemahaman Perilaku Seksual Sehat Remaja
Hasil penelitian Teknik Modeling Untuk Meningkatkan Pemahaman Perilaku Seksual Sehat Remaja menggambarkan bahwa pemahaman perilaku seksual sehat siswa sebelum treatment berada pada kategori sedang. Berdasarkan kebutuhan siswa, disusun rancangan program konseling dengan teknik modeling lalu diujicobakan dengan pemberian tindakan pada kelompok eksperimen, gambaran pemahaman siswa setelah treatment terjadi perubahan dengan adanya peningkatan dari kategori sedang menjadi tinggi. Hal ini juga diikuti oleh peningkatan dari setiap aspek perilaku seksual sehat.
Efektivitas teknik modeling untuk  meningkatkan pemahaman perilaku seksual sehat remaja menunjukkan adanya peningkatan, hal ini berarti terjadi peningkatan dan dapat dibuktikan bahwa teknik modeling efektif untuk meningkatkan pemahaman perilaku seksual sehat remaja.
Daftar Isit_bk_0908570_table_of_content.pdf
Bab It_bk_0908570_chapter1.pdf
Bab IIt_bk_0908570_chapter2.pdf
Bab IIIt_bk_0908570_chapter3.pdf
Bab IVt_bk_0908570_chapter4.pdf
Bab Vt_bk_0908570_chapter5.pdf
Daftar Pustakat_bk_0908570_bibliography.pdf



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment