Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, July 28, 2012

Download Tesis Pendidikan Manajemen Bisnis : Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Bisnis


Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga  Terhadap Keputusan Pembelian Bisnis 
(Studi Pemasaran Daging Sapi pada Supermarket dan Hipermarket  Di Kota Bandung)

Latar Belakang Penelitian Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga  Terhadap Keputusan Pembelian Bisnis 
Dimensi kunci dalam strategi pengembangan revitalisasi sapi melalui pengembangan program investasi dengan melibatkan peran pemerintah, swasta, dan masyarakat peternak adalah pemasaran dan perdagangan. Keberhasilan kebijakan pasar output akan memberi dampak langsung terhadap bagian harga dan pendapatan yang diterima pelaku agribisnis (swasta dan peternak) yang pada akhirnya akan meningkatkan produktivitas, dan menjamin keberlanjutan investasi ke depan. Andil pihak swasta dalam penyerapan pasar penjualan daging sapi oleh pengusaha pengecer terutama pengecer modern (ritel modern) semakin berkembang saat ini, Mengetahui karakteristik yang mendasari ritel modern sebagai konsumen bisnis dalam membeli daging sapi dari para pemasok, perlu diketahui. Kualitas dan harga produk adalah aspek yang umumnya pertama kali dipertimbangkan oleh konsumen. Berdasarkan keinginan mengetahui sejauh mana dan seberapa besar aspek kualitas dan harga produk mempengaruhi keputusan pembelian ritel modern sebagai konsumen bisnis khususnya di bidang ritel daging sapi di kota Bandung, maka penulis melakukan penelitian Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga  Terhadap Keputusan Pembelian Bisnis  ini.    


Metode Penelitian Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga  Terhadap Keputusan Pembelian Bisnis 
Metode yang digunakan dalam penelitian Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga  Terhadap Keputusan Pembelian Bisnis  ini adalah descriptive survey dan explainatory survey terhadap populasi berukuran 32 peritel modern yang menjual daging sapi di kota Bandung. Data yang digunakan adalah data primer dan data sekunder yang dikumpulkan melalui studi kepustakaan dan kuesioner. Sedangkan untuk mengukur besarnya pengaruh kualitas daging sapi terhadap keputusan pembelian bisnis daging sapi digunakan analisis regresi linear sederhana, begitupun analisis yang digunakan untuk mengukur besarnya pengaruh harga daging sapi terhadap keputusan pembelian bisnis daging sapi. Sedangkan untuk mengukur besarnya pengaruh kualitas dan harga daging sapi terhadap keputusan pembelian bisnis daging sapi digunakan analisis regresi linear berganda.  


Hasil Penelitian Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga  Terhadap Keputusan Pembelian Bisnis 
Hasil penelitian Pengaruh Kualitas Produk Dan Penetapan Harga  Terhadap Keputusan Pembelian Bisnis  mengungkapkan bahwa kinerja kualitas produk, berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian bisnis daging sapi ritel modern dan kinerja harga produk berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian bisnis daging sapi ritel modern. Sedangkan kinerja kualitas dan harga produk secara bersama, berpengaruh signifikan dan positif terhadap keputusan pembelian bisnis daging sapi ritel modern. Maka dapat disimpulkan bahwa semakin tinggi kualitas produk maka semakin tinggi pula keputusan pembelian ritel modern, semakin kompetitif sistem penetapan harga produk maka semakin tinggi pula keputusan pembelian bisnis ritel modern, serta semakin sesuai kualitas produk dan harga produk maka semakin tinggi pula keputusan pembelian bisnis daging sapi ritel modern di kota Bandung. Temuan yang juga penting menyatakan bahwa dari kedua aspek yang diteliti, yaitu kualitas produk dan harga produk, harga produk merupakan aspek yang tertinggi dipertimbangkan oleh ritel modern dalam keputusan pembelian daging sapinya khususnya di kota Bandung.

Kata Kunci:   Agribisnis, Ritel Modern, Keunggulan Bersaing, Kualitas Produk, Harga Produk, Keputusan Pembelian Bisnis, Daging Sapi.  
aftar Isit_mmb_0808134_table_of_content.pdf
Bab It_mmb_0808134_chapter1.pdf
Bab IIt_mmb_0808134_chapter2.pdf
Bab IIIt_mmb_0808134_chapter3.pdf
Bab IVt_mmb_0808134_chapter4.pdf
Bab Vt_mmb_0808134_chapter5.pdf
Daftar Pustakat_mmb_0808134_bibliography.pdf



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment