Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, July 28, 2012

Download Tesis Pendidikan Manajemen Bisnis : Pengaruh Kompetisi, Motivasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Tenaga Administrasi


Pengaruh Kompetisi, Motivasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Tenaga Administrasi Faklultas Dan Sps Di Universitas Pendidikan Indonesia
Latar Belakang Tesis Pengaruh Kompetisi, Motivasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan
Keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai sasaran serta tujuannya ditentukan oleh kinerja anggotanya, tingkat kinerja dapat diukur oleh tingkat kompetensi, motivasi, dan budaya organisasi. Berdasarkan uraian tersebut penulis bermaksud untuk meneliti tentang Pengaruh Kompetensi, Motivasi, dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan Tenaga Administrasi Fakultas dan SPs di Universitas Pendidikan Indonesia.
Metode Penelitian Tesis Pengaruh Kompetisi, Motivasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan
Variabel penelitian Pengaruh Kompetisi, Motivasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan ini terdiri dari variabel bebas dan variabel terikat. Variabel bebas terdiri dari kompetensi (), motivasi (), dan budaya organisasi (), sedangkan variabel bebasnya yaitu Kinerja (Y)
Tipe penelitian Pengaruh Kompetisi, Motivasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan ini yaitu verifikatif, sedangkan metode yang digunakan adalah survey. Untuk menunjang keberhasilan penelitian ini penulis menggunakan data primer dan data sekunder. Populasi pada penelitian ini adalah seluruh karyawan tenaga administrasi Fakultas dan SPs yang berstatus Pegawai Negeri Sipil (PNS) berjumlah 268 orang, sedangkan jumlah sampelnya berjumlah 73 orang yang dihitung dengan menggunakan rumus Slovin. Sedangkan teknik sampling yang digunakan Simple Random Sampling (SRS) dan teknik analisis datanya adalah analisis regresi ganda tiga prediktor.
Hasil Penelitian Tesis Pengaruh Kompetisi, Motivasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan
Hasil pengujian Pengaruh Kompetisi, Motivasi Dan Budaya Organisasi Terhadap Kinerja Karyawan statistik dengan menggunakan bantuan Program Komputer SPSS Versi 14 diperoleh nilai regresi sebesar 0,583 yang menunjukan adanya hubungan antara variabel kompetensi, motivasi, dan budaya organisasi terhadap kinerja. Sedangkan nilai korelasi berganda sebesar 0,340 yang menunjukan adanya pengaruh antara variabel bebas terhadap variabel terikat. Budaya organisasi memiliki pengaruh sebesar 3,042, motivasi sebesar 2,617, kompetensi sebesar 1,821. Dari hasil pengujian statistik tersebut dapat disimpulkan bahwa Budaya Organisasi memiliki pengaruh yang paling besar.

Berdasarkan hasil Pengujian statistik diatas penulis dapat memberikan saran untuk meningkatkan kinerja karyawan tenaga administrasi Fakultas dan SPs organisasi diharuskan untuk meningkatkan dan mengembangkan kompetensi karyawan, memberikan motivasi secara terus menerus, dan mensosialisasikan Budaya Organisasi kepada seluruh karyawan.

Daftar Isit_mmb_0706665_table_of_content.pdf
Bab I
Bab IIt_mmb_0706665_chapter2.pdf
Bab IIIt_mmb_0706665_chapter3.pdf
Bab IVt_mmb_0706665_chapter4.pdf
Bab Vt_mmb_0706665_chapter5.pdf
Daftar Pustakat_mmb_0706665_bibliography.pdf



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment