There was an error in this gadget

Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Sunday, July 29, 2012

Skripsi Tekologi Pendidikan : Relevansi Latar Belakang Pendidikan Dengan Penempatan Kerja


Relevansi Latar Belakang Pendidikan Dengan Penempatan Kerja Serta Hubungannya Dengan Produktivitas Kerja Pegawai Berdasarkan Persepsi Pegawai Pusat Pendidikan Dan Pelatihan 
: Studi Korelasional pada Pegawai Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mineral dan Batubara

Latar Belakang Penelitian Relevansi Latar Belakang Pendidikan Dengan Penempatan Kerja
Permasalahan umum yang dihadapi dalam penelitian ini adalah bagaimanakah relevansi latar belakang pendidikan dengan penempatan kerja pegawai serta hubungannya dengan produktivitas kerja berdasarkan persepsi pegawai?.
Secara lebih khusus, rumusan masalah dalam penelitian ini adalah : Bagaimanakah relevansi  latar belakang pendidikan dengan penempatan kerja di Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mineral dan batubara berdasarkan persepsi pegawai Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mineral dan Batubara?. Bagaimana produktivitas kerja pegawai Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mineral dan Batubara berdasarkan persepsi pegawai Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mineral dan Batubara?. Apakah terdapat hubungan yang signifikan antara relevansi latar belakang pendidikan dengan penempatan kerja dengan produktivitas kerja pegawai berdasarkan persepsi pegawai Pusat Pendidikan dan pelatihan Mineral dan Batubara?

Metode Penelitian Relevansi Latar Belakang Pendidikan Dengan Penempatan Kerja
Metode yang digunakan Relevansi Latar Belakang Pendidikan Dengan Penempatan Kerja adalah studi korelasional. Pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini berupa angket dan studi dokumentasi. Sampel yang digunakan diambil dari seluruh jumnlah populasi yaitu pegawai Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mineral dan Batubara bidang Program danKerjasama, Bidang Standar dan Sarana Prasarana dan bidang Penyelenggaraan dan Evaluasi Diklat yang berjumlah 40 orang. Pengolahan data dilakukan dengan langkah : 1) mendeskripsikan data hasil penelitian, 2) uji validitas dan reliabilitas, 3) pengujian normalitas data, 4) pengujian hipotesis, 5) penarikan kesimpulan.

Hasil Penelitian Relevansi Latar Belakang Pendidikan Dengan Penempatan Kerja
Berdasarkan hasil penelitian Relevansi Latar Belakang Pendidikan Dengan Penempatan Kerja, bahwa relevansi latar belakang pendidikan dengan penempatan kerja berhubungan secara signifikan dengan produktivitas kerja pegawai berdasarkan persepsi pegawai Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mineral dan Batubara. Adapun kesimpulan khusus yang dapat ditarik dalam penelitian ini adalah 1) relevansi latar belakang pendidikan dengan penempatan kerja berdasarkan persepsi pegawai Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mineral dan Batubara dinilai baik 2) produktivitas kerja pegawai berdasarkan persepsi pegawai Pusat Pendidikan dan Pelatihan Mineral dan Batubara dinilai baik 3) terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara relevansi latar belakang pendidikan dengan penempatan kerja dengan produktivitas kerja pegawai berdasarkan persepsi pegawai Pusat Pendidikan Dan Pelatihan Mineral Dan Batubara dengan tingkat keeratan sedang.
Daftar Isis_ktp_0705130_table_of_content.pdf
Bab Is_ktp_0705130_chapter1.pdf
Bab IIs_ktp_0705130_chapter2.pdf
Bab IIIs_ktp_0705130_chapter3.pdf
Bab IVs_ktp_0705130_chapter4.pdf
Bab Vs_ktp_0705130_chapter5.pdf
Daftar Pustakas_ktp_0705130_bibliography.pdf




Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment