Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, July 28, 2012

Contoh Tesis Pendidikan Manajemen Bisnis : Pengaruh Implementasi Kebijakan E-Procurement Dan Pelayanan Terhadap Effektivitas Kerja


Pengaruh Implementasi Kebijakan E-Procurement Dan Pelayanan Terhadap Effektivitas Kerja Pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa Di Pusat Penelitian Dan Pengembangan Sumber Daya Air Bandung

Latar Belakang Tesis Pengaruh Implementasi Kebijakan E-Procurement Dan Pelayanan Terhadap Effektivitas Kerja
Di Indonesia pelaksanaan e-procurement diatur melalui Peraturan Presiden Nomor 8 Tahun 2006 dan mulai diterapkan sejak tahun 2007 dengan berdirinya Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP), Aplikasi e-procurement adalah suatu aplikasi yang digunakan untuk mengelola pengadaan barang/jasa berbasis internet yang didisain untuk mencapai suatu proses pengadaan barang/jasa yang efektif, efisien dan terintegrasi.

Permasalahan yang diteliti dalam penelitian Pengaruh Implementasi Kebijakan E-Procurement Dan Pelayanan Terhadap Effektivitas Kerja ini berkaitan dengan implementasi kebijakan e-procurement, pelayanan, dan efektivitas kerja pegawai, serta pengaruh implementasi kebijakan pada Bagian Pengadaan Barang/Jasa di Pusat Penelitian dan pengembangan Sumber Daya Air Bandung.

Metode Penelitian Tesis Pengaruh Implementasi Kebijakan E-Procurement Dan Pelayanan Terhadap Effektivitas Kerja
Metode penelitian yang digunakan Pengaruh Implementasi Kebijakan E-Procurement Dan Pelayanan Terhadap Effektivitas Kerja adalah metode descriptive survey dan metode explanatory survey. Penelitian ini menguji apakah implementasi kebijakan e-procurement dan pelayanan berpengaruh terhadap efektivitas kerja pada bagian pengadaan barang/jasa di Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Air. Teknik penarikan sampel yang digunakan adalah secara keseluruhan (sensus) yang berjumlah 43 orang. Tehnik analisis menggunakan path analysis.

Hasil Penelitian Tesis Pengaruh Implementasi Kebijakan E-Procurement Dan Pelayanan Terhadap Effektivitas Kerja
Berdasarkan hasil penelitian Pengaruh Implementasi Kebijakan E-Procurement Dan Pelayanan Terhadap Effektivitas Kerja diketahui bahwa pengaruh variabel implementasi e-procurement terhadap variabel efektivitas kerja positip yang signifikan sebesar 11.073 % dan. pengaruh variabel pelayanan ke efektivitas kerja positip yang signifikan sebesar 33.389 %. Sedangkan pengaruh implementasi e-procurement dan pelayanan dengan efektivitas kerja secara bersama-sama sebesar 44.4 %.

Untuk dapat meningkatkan efektivitas kerja sebaiknya Bagian Pengadaan Barang/Jasa Pusat Penelitian dan Pengembangan Sumber Daya Air melakukan sosialisasi e-procurement kepada penyedia jasa.

Daftar Isit_mmb_0808139_table_of_content(1).pdf
Bab It_mmb_0808139_chapter1.pdf
Bab IIt_mmb_0808139_chapter2.pdf
Bab IIIt_mmb_0808139_chapter3.pdf
Bab IVt_mmb_0808139_chapter4.pdf
Bab Vt_mmb_0808139_chapter5.pdf
Daftar Pustakat_mmb_0808139_bibliografy.pdf



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment