Referensi Skripsi Terbaru | Download Skripsi Gratis

Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, July 28, 2012

Contoh Tesis Pendidikan Manajemen Bisnis : Pengaruh Operating Assets Turnover Dan Operating Profit Margin Terhadap Earning Power


Pengaruh Operating Assets Turnover Dan Operating Profit Margin Terhadap Earning Power

Latar Belakang Penelitian Pengaruh Operating Assets Turnover Dan Operating Profit Margin
PT. Aplikanusa Lintasarta adalah perusahaan swasta Nasional yang bergerak dalam bidang telekomunikasi data. Lintasarta merupakan salah satu perusahaan jasa hosting di Indonesia., yaitu Jasa penyedia jalur jaringan dan penyimpanan data. Sistem layanan jasa yang ditawarkan kepada pelanggan menimbulkan pengakuan pendapatan atas piutang penjualan jasa. Piutang penjualan Lintasarta pada kuartal ketiga tahun 2011 mengalami akumulasi piutang yang totalnya lebih dari 30%. Pengaruh Operating Assets Turnover Dan Operating Profit Margin.
Tujuan Penelitian Pengaruh Operating Assets Turnover Dan Operating Profit Margin
Penulis telah melakukan penelitian Pengaruh Operating Assets Turnover Dan Operating Profit Margin untuk mengetahui sejauh mana pengaruh rasio pemanfaatan aktiva operasi dan  rasio profitabilitas mempengaruhi tingkat efisiensi investasi operasi. Secara umum penelitian deskriptif ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh operating assets turnover dan operating profit margin  terhadap earning power.  Secara khusus tujuan penelitian adalah: Untuk mengetahui  operating assets turnover, operating profit margin  dan  earning power Lintasarta (2006 – 2011). Untuk mengukur sejauh mana pengaruh operating assets turnover terhadap earning power Lintasarta dan Pengaruh operating profit margin  terhadap earning power Lintasarta.

Metode Penelitian Pengaruh Operating Assets Turnover Dan Operating Profit Margin
Setelah melalui pengujian hipotesis secara simultan, earning power terbukti dipengaruhi operating profit margin dan operating assets turnover dengan positive - very high correlation sebesar  99,73% dan sisanya 0.27% dipengaruhi oleh variabel lain  yang tidak terjelaskan dalam model. Secara parsial earning power dipengaruhi positif operating profit margin sebesar 36,50% dan oleh operating assets turnover sebesar 56,48%.  

Hasil Penelitian Pengaruh Operating Assets Turnover Dan Operating Profit Margin
Investasi yang besar tidak menjamin akan menentukan kesuksesan perusahaan, yang terpenting adalah efisiensi dan efektifitas dalam menjalankan operasi perusahaan yang akan menentukan laba dan pengembangan bagi perusahaan. Bank Indonesia menentukan standar tingkat efisiensi untuk perusahaan jasa bukan Bank yaitu lebih dari 12,5%. Earning Power area Lintasarta nilai terendah pada tahun 2007 sebesar 17,94% dan nilai tertinggi pada tahun 2010 sebesar 25,65%.
Daftar Isit_mmb_0808301_table_of_content.pdf
Bab It_mmb_0808301_chapter1.pdf
Bab II
Bab IIIt_mmb_0808301_chapter3.pdf
Bab IVt_mmb_0808301_chapter4.pdf
Bab Vt_mmb_0808301_chapter5.pdf
Daftar Pustakat_mmb_0808301_bibliography.pdf



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment