Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Saturday, July 28, 2012

Download Tesis Bimbingan Konseling & Psikologi : Efektivitas Program Konseling Spritual Teistik Untuk Meningkatkan Sifat-Sifat Kerosulan Pada Diri Siswa


Efektivitas Program Konseling Spritual Teistik Untuk Meningkatkan Sifat-Sifat Kerosulan Pada Diri Siswa

Latar Belakang Tesis Efektivitas Program Konseling Spritual Teistik

Penelitian
Efektivitas Program Konseling Spritual Teistik ini ditujukan untuk menghasilkan program konseling spiritual tesitik yang efektif untuk meningkatkan sifat-sifat kerosulan pada diri siswa Sekolah Menengah Atas (SMA). Pendekatan penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif.
Metode Penelitian Tesis Efektivitas Program Konseling Spritual Teistik
Desain penelitian Efektivitas Program Konseling Spritual Teistik yang digunakan adalah kuasi eksperimen. Pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner, hasil observasi, jurnal harian. Penelitian dilaksanakan melalui tiga langkah: pretes, treatmen, postes. Hasil penelitian yang diperoleh menunjukkan gambaran profil sifat-sifat kerosulan pada diri siswa kelas X berada pada kategori sedang.
Hasil Penelitian Tesis Efektivitas Program Konseling Spritual Teistik
Hasil validasi Efektivitas Program Konseling Spritual Teistik empirik menunjukkan program konseling spiritual teistik dapat meningkatkan sifat-sifat kerosulan pada diri siswa. Program konseling spiritual teistik ini direkomendasikan untuk dapat dipraktikkan sebagai bagian terpadu dari layanan bimbingan dan konseling di sekolah.

Daftar Isit_bk_0907637_table_of_content.pdf
Bab It_bk_0907637_chapter1.pdf
Bab IIt_bk_0907637_chapter2.pdf
Bab IIIt_bk_0907637_chapter3.pdf
Bab IVt_bk_0907637_chapter4.pdf
Bab Vt_bk_0907637_chapter5.pdf
Daftar Pustakat_bk_0907637_bibliography.pdf



Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment