Mega Paket CD Interaktif

Jasa Pembuatan Skripsi

Jasa Pembuatan Skripsi
Jasa Pembuatan Skripsi

Wednesday, September 25, 2013

Download Skripsi Gratis Matematika: Model Matematika pada Sistem Kekebalan Tubuh


Model interaksi yang terjadi antara makrofag, sitokin, limfosit T dengan Mycobacterium tuberculosis (Mtb) merupakan model matematika yang berbentuk sistem persamaan diferensial tak linier. Peran limfosit T khususnya sel T 𝐶𝐷4+ sangat penting dalam menekan infeksi Mtb. Kerentanan orang tua terhadap meningkatnya penyakit tuberkulosis disebabkan oleh keterlambatan antigen sel T Cluster of differentiation 4 (𝐶𝐷4+). Di mana sel tersebut dapat menghasilkan Interferron-gamma (𝐼𝐹𝑁−𝛾) yang penting dalam mengendalikan infeksi Mtb. Banyaknya bakteri tergantung pada jumlah sel T 𝐶𝐷4+. Berdasarkan masalah di atas maka penelitian ini bertujuan untuk mengetahui model interaksi makrofag, sitokin, limfosit T dengan Mtb.
Penelitian ini menggunakan penelitian kepustakaan dengan menampilkan argumentasi penalaran keilmuan yang memaparkan hasil kajian literatur dan hasil olah pikir peneliti mengenai permasalahan model interaksi makrofag, sitokin, limfosit T dengan Mtb dan pengaruh sel T 𝐶𝐷4+ terhadap infeksi Mtb.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa jumlah makrofag, sitokin, limfosit T dan bakteri lebih banyak dimiliki di usia tua dan peningkatan jumlah sel T 𝐶𝐷4+ di usia tua mempengaruhi populasi bakteri.


Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment